Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Shure MV88+ Video Kit, Paket Wajib Bagi Vlogger yang Ingin Kualitas Audio Lebih Baik

Salah satu elemen yang penting dari sebuah video adalah suara. Walaupun smartphone kelas atas sudah memiliki kualitas rekaman video yang baik, tapi suara dari mikrofon internal biasanya masih kurang memadai. Untuk itu, bagi yang serius ingin membuat vlog atau sekedar ingin menghasilkan video dari smartphone dengan suara prima, wajib melirik paket produk audio yang satu ini.

Meningkatkan kualitas rekaman audio

Shure MV88+ Video Kit merupakan paket dari beberapa produk yang wajib dimiliki vlogger yang menggunakan smartphone.

Di dalam paketnya ada mikrofon digital condenser, tripod Manfrotto Pixi, penjepit ponsel dan mikrofon, serta kabel untuk koneksi ke perangkat dengan port USB-C atau Lightning. Bahkan ada juga output untuk headphone yang memudahkan monitoring.

Untuk memudahkan, Shure juga menyediakan aplikasi ShurePlus MOTIV untuk mengatur perekaman suara. Anda juga bisa merekam konten dari aplikasi ini dan membagikannya ke dalam beragam format.

neoprone bag shure mv88 video kit

Shure MV88+ Video Kit ini juga telah menyertakan tas gulung untuk menyimpan semua aksesori dengan rapi. Bagi yang berminat, Shure MV88+ Video Kit dijual seharga US$249 atau sekitar 3,5 juta rupiah.

Back to top button