Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


Kohler Perkenalkan Veil Lighted Bathroom Collection dengan Lampu Canggih dan Kendali Suara

Bagi yang pernah belanja perangkat untuk kamar mandi, harusnya mengenal merek Kohler. Produsen perangkat untuk kamar mandi kelas atas ini ternyata juga memiliki lini produk yang canggih juga.

Tahun lalu Kohler mengeluarkan Kohler Konnect, jajaran produk dapur dan kamar mandi yang menggunakan sensor gerakan, setting yang dapat dipersonalisasi serta dukungan perintah suara. Nah, di tahun 2019 Kohler mengeluarkan konsep kamar mandi yang terhubung, dengan nama Veil Lighted Bathroom Collection. Koleksi ini terdiri dari toilet, bak mandi, kaca dengan cahaya.

Sesuai namanya, inti dari koleksi baru ini adalah lighting atau pencahayaan. Semua produk di lini ini, mulai dari “Intelligent Toilet” hingga ke cermin, sudah dilengkapi sistem pencahayaan yang dapat dikendalikan melalui remote, gerakan badan dan suara. Anda bisa memilih asisten pintar yang digunakan, antara Amazon Alexa atau Google Assistant, untuk cermin Verdera yang bisa dikendalikan suara.

Untuk toilet pintar Numi, Kohler memberikan lampu multi warna untuk pengalaman mandi yang lebih atraktif. Selain itu, Anda juga bisa menciptakan tampilan pencahayaan yang tersinkronisasi sesuai waktu dan mood. Kohler juga mengandeng Signify sehingga ada API untuk menciptakan opsi Anda sendiri.

Sesuai segmen pasarnya, Kohler akan menjual toilet Numi 2.0 di kisaran US$7000 (sekitar 100 juta rupiah). Bak mandinya sedikit lebih murah, yaitu US$4849 atau sekitar 70 juta rupiah. Sedangkan cerminnya agak terjangkau, yaitu US$899 atau sekitar 13 juta rupiah.

Beri komentar