Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


[CES 2019] Jabra Elite 85h, Headphone Noise Cancelling yang Mendukung Asisten Virtual

Di CES 2019, Jabra memperkenalkan headphone over-the-ear terbarunya yang memiliki fitur noise-cancelling. Jabra Elite 85h akan dapat memblokir suara bising sesuai dengan kondisi di sekeliling Anda.

SmartSound & Smart ANC

Jabra Elite 85h dilengkapi Smart Active Noise Cancellation. Berbeda dengan ANC (Active Noise Cancellation) pada umumnya, Elite 85h akan dapat mendeteksi kondisi yang bising dan mengatur tingkat blokir suara yang optimal. Bahkan Jabra berani mengklaim bahwa kafe sebising apa pun akan disulap menjadi perpustakaan yang tenang dengan Elite 85h.

Selain itu, juga ada fitur SmartSound. Fitur ini dapat menyesuaikan suara sesuai dengan kondisi di sekeliling penggunanya. Tersedia tiga profil yaitu Commute, In Public dan In Private. Jadi saat Anda beralih dari kafe yang bising ke lorong yang sunyi, headphone akan langsung menyesuaikan secara otomatis. Begitu juga saat beralih dari mendengarkan musik ke menelpon.

Mendukung asisten virtual

Satu fitur kunci yang dimiliki Elite 85h adalah dukungan Alexa, Google Assistant dan Siri. Jika dengan headphone lain Anda masih harus menekan tombol di ponsel, lain halnya dengan Jabra Elite 85h. Anda tinggal mengatakan satu kata kunci untuk mengaktifkan asisten virtual yang dipilih dan menggunakannya seperti biasa. Bahkan Jabra Elite 85h merupakan headphone pertama yang menawarkan dukungan Alexa.

Bicara soal pengaturan, fitur-fitur tersebut di atas akan mudah diatur dengan aplikasi Jabra Sound+. Anda bisa memilih asisten virtual, mengatur profil musik, serta mengubah seberapa banyak suara bising di latar yang ingin diblokir.

Untuk daya tahan baterainya, Jabra menyebutkan Elite 85h akan mampu bertahan hingga 32 jam dengan ANC aktif dan hingga 35 jam tanpa noise-cancellation.

Jabra Elite 85h akan dijual mulai bulan April 2019 dengan harga US$299 atau sekitar 4,4 juta rupiah.

Beri komentar