Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


[CES 2019] Cubinote, Printer Nirkabel untuk mencetak di Sticky Notes

Menulis pengingat atau pesan harian di Sticky Notes seperti Post-It tetap menjadi hal yang populer untuk dilakukan. Selain hadir dalam warna-warni yang menarik dan mudah diorganisir, untuk sebagian orang Sticky Notes juga lebih efektif dibandingkan pengingat di ponsel.

Nah, jika Anda ingin menciptakan pesan di Sticky Notes yang lebih keren, ada Cubinote. Inilah printer nirkabel berbasis WiFi dan Bluetooth yang bisa mencetak di sticky notes atau kertas yang menempel. Bedanya, kertas tempelnya ini berupa gulungan dan dapat dicetak dengan panjang yang diperlukan. Jadi tidak terbatas kotak seperti Post-It.

Untuk menulis pesan atau mencetak gambar, Anda tinggal menghubungkan ponsel atau tablet ke printer menggunakan aplikasi iOS atau Android. Dengan koneksi WiFi, ini berarti Anda tidak perlu ada di dekat Cubinote untuk mencetak. Anda bisa mencetak dari luar kota, misalnya, ke Cubinote yang telah terhubung ke Internet melalui WiFi. Konsepnya mirip seperti melihat tayangan CCTV berbasis WiFi saat Anda sedang berlibur.

Kertas tempelnya juga tidak meninggalkan residu saat ditempel. Cubinote akan dijual mulai bulan Maret seharga US$149 atau sekitar 2,1 juta rupiah di Amazon dan toko online lainnya. Belum ada informasi kapan Cubinote akan resmi masuk ke Indonesia.

Beri komentar