Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


Acer Resmikan Kehadiran Predator Thronos, Kursi Gaming Untuk Gamer Sultan

Membidik gamer berkocek tebal atau gamer sultan, Acer resmi mengumumkan kehadiran kursi gaming canggih miliknya yang bernama Predator Thronos. Kursi gaming dengan sederetan fitur inovatif ini diklaim mampu menawarkan pengalaman gaming yang premium dan imersif yang belum pernah ada sebelumnya.

3 monitor dan sistem PC yang sangat bertenaga

Rancangan Acer Predator Thronos mengusung struktur baja setinggi 1,5 meter dengan aksen lampu LED yang bisa disesuaikan warnanya sesuai selera gamer.

Satu sistem Acer Predator Thronos sudah termasuk 3 buah monitor berukuran 27 inci dan kursi gaming yang bisa diatur keimirangannya hingga 140 derajat. Tidak hanya itu saja, Acer juga melengkapinya dengan penyangga kaki yang bisa disesuaikan untuk menopang kaki gamer dan cabin controller yang berguna untuk mengatur kemiringan kursi.

Bermain game di Acer Predator Thronos juga akan lebih seru. Pasalnya, fitur getaran pada kursinya bisa dirasakan sesuai dengan apa yang terlihat pada monitor sehingga membuat pengalaman bermain game semakin terasa nyata.

Predator Thronos akan didukung dengan dua pilihan sistem PC gaming Predator Orion yang sangat bertenaga. Predator Orion 9000 hadir dengan Intel Core i9-7900X dan NVIDIA GeForce RTX 2080Ti dual SLI. Sementara Predator Orion 5000 datang dengan Intel Core i7-9700K dan NVIDIA GeForce GTX 1080.

Untuk spesifikasi lain, Predator Thronos membawa 3 unit monitor Predator X271 U, Mouse Predator Cestus 510, Headset Predator Galea 300, Keyboard Predator Aethon 500 dan Customized Mousepad.

Harga dan ketersediaan

Jika penasaran ingin mencoba Predator Thronos, Acer akan menghadirkan kursi gaming ini di Electronic City, Pondok Indah Mall (PIM) 1 pada tanggal 14 – 20 Januari 2019 dan acara final Indonesian Asia Pacific Predator League 2019 yang akan berlangsung pada 25–27 Januari 2019 mendatang di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Untuk pasar Indonesia, Predator Thronos akan tersedia pada bulan Januari 2019 dengan harga jual mulai dari Rp199juta. Paket penjualan disertai dengan layanan pemasangan on-site (berlaku untuk satu kali pemasangan) dan garansi on-site selama 3 (tiga) tahun.

Beri komentar