Quantcast
KomputerLaptop GamingNews

[CES 2019] Samsung Umumkan Notebook Odyssey Terbaru dengan Kartu Grafis Nvidia RTX 2080

Samsung tidak mau ketinggalan kemeriahan CES 2019 di Las Vegas. Pada ajang tahun ini, produsen asal Korea Selatan itu memperkenalkan versi baru dari laptop gaming andalannya, Notebook Odyssey. Tak tanggung-tanggung, Samsung langsung membenamkan kartu grafis paling anyar dari Nvidia.

Ditenagai RTX 2080

Samsung Notebook Odyssey

Samsung Notebook Odyssey 2019 adalah laptop gaming dengan layar 15,6 inci Full HD yang memiliki refresh rate 144Hz dan sudah mendukung G-Sync. Desainnya futuristik dan dibekali dengan kipas ventilasi bernama Jet Blade serta sistem pendingin Penta-pipe yang akan memastikan suhu tetap aman.

Namun yang paling membuat Notebook Odyssey terbaru terlihat menggiurkan ada pada sektor performanya. Samsung menanamkan prosesor Intel hexa-core i7 generasi ke-8 yang ditemani kartu grafis paling anyar, yakni Nvidia GeForce RTX 2080.

Dengan kombinasi tersebut, di atas kertas Samsung Notebook Odyssey akan sangat mumpuni untuk menjalankan beragam game AAA kelas berat. Cocok untuk gamer yang menginginkan perangkat super kencang untuk bermain kapanpun dan di manapun.

Samsung Notebook Odyssey mengusung RAM berkapasitas 16 GB. Ruang penyimpanan datanya menggunakan SSD NVMe 256 GB ditambah HDD 1 TB sehingga gamer bisa menyimpan file lebih banyak di laptop mereka tanpa khawatir kehabisan ruang.

Samsung Notebook Odyssey 1

Meluncur awal 2019

Samsung Notebook Odyssey rencananya akan mulai dijual di pasar Amerika Serikat pada awal 2019. Sayangnya, Samsung belum mengumumkan tanggal pastinya serta berapa harga dari laptop gaming yang memiliki speaker Stereo dengan Dolby Atmos ini nantinya.

Back to top button