Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

PNY Perkenalkan MicroSD PRO Elite 512 GB Berkecepatan Tinggi

Produsen yang dikenal dengan sederet penawarannya di ranah storage, PNY, baru-baru ini memperkenalkan produk anyarnya di kategori microSD. Disebut PRO Elite, PNY menyediakan kartu memori dengan kapasitas penyimpanan yang besar dan kecepatan transfer data tinggi.

PRO Elite 512 GB

PNY Pro Elite microSD

PNY PRO Elite hadir dengan kapasitas 512 GB. Ukuran yang cukup lapang untuk menyimpan banyak file. Cocok untuk pengguna smartphone yang gemar memotret maupun merekam video dengan resolusi tinggi.

Selain berkapasitas besar, PNY PRO Elite juga memiliki kecepatan transfer data yang tinggi. Menurut PNY, microSD ini mampu memberikan kecepatan Read hingga 100 MB/s dan Write hingga 90 MB/s.

PNY mengklaim dengan kombinasi tersebut ditambah bus speed U3, microSD PRO Elite bisa jadi opsi yang pas untuk pengguna yang ingin merekam video dengan resolusi 4K. Kartu memori ini rencananya mulai dijual pada Januari 2019. Sayang, belum ada informasi soal harga.

Juga luncurkan USB PRO Elite

PNY USB Pro Elite

Selain mengumumkan kehadiran microSD PRO Elite, PNY juga memperkenalkan satu produk di ranah storage lainnya berupa USB flash drive. Disebut USB PRO Elite, perangkat ini menawarkan kapasitas 1 TB.

Tidak hanya mampu menampung banyak file, USB PRO Elite juga didukung kecepatan transfer data hingga 400 MB/s untuk REad dan 250 MB/s untuk Write. Bodinya ramping dan materialnya premium menggunakan metal.

Back to top button