Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


Louis Vuitton Tambour Horizon (2019): Baterai Lebih Tahan Lama, Kini Gunakan Snapdragon Wear 3100

Louis Vuitton baru-baru ini mengumumkan kehadiran versi upgrade dari jam tangan pintar mewahnya yang pertama kali meluncur pada tahun 2017 lalu, yakni Tambour Horizon. Tidak hanya soal fashion, pada versi anyar tersebut ada beberapa peningkatan yang ditawarkan.

Snapdargon Wear 3100

Jika Louis Vuitton Tambour Horizon generasi sebelumnya masih menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100, maka di versi 2019 ini pengguna disuguhkan chipset yang lebih baru, yakni Snapdragon Wear 3100.

Sekadar mengingatkan, dibandingkan chipset terdahulu, Snapdragon Wear 3100 menjanjikan efisiensi daya yang lebih baik, yang artinya juga membuat daya tahan baterainya lebih awet.

Menurut Louis Vuitton, kini Tambour Horizon (2019) bisa menyala selama seharian penuh saat semua fiturnya aktifnya, atau hingga 5 hari jika pengguna hanya memakai mode display time saja. Louis Vuitton Tambour Horizon (2019) juga hadir dengan layar yang lebih tajam, serta ring 24-hour terbaru yang memiliki indikator siang/malam dan baru akan terlihat di ambient mode.

Selebihnya spesifikasinya kurang lebihmasih sama. Sebut saja layar sentuh AMOLED berukuran 1,2 inci, dengan resolusi 390 x 390 pixel, casing 42mm dengan memiliki ketebalan 12.55mm dan anti air, serta bagian depan dan belakangnya yang berlapis sapphire.

Varian White Ceramic

Yang lebih menarik, untuk pengguna yang ingin tampil lebih mewah dan memukau, Louis Vuitton Tambour Horizon (2019) menawarkan varian White Ceramic. Sayangnya belum ada informasi soal harga. Namun jika menengok generasi sebelumnya yang dibanderol 32 jutaan rupiah, maka versi baru ini pun bakal wajib ditebus dengan dana yang cukup tinggi.

Beri komentar