Home GadgetNewsVisual

Xiaomi Mi Home Projector Lite: Desain Sangat Ringkas, Mendukung Konten HDR

Harga relatif terjangkau

Untuk melengkapi ruang hiburan Anda di rumah, Xiaomi mengumumkan Mi Home Projector Lite. Proyektor ringkas yang dibanderol dengan harga relatif terjangkau ini hadir dengan mengusung teknologi LED yang mampu bertahan hingga sekitar 30.000 jam.

Mendukung HDR10

Hadir dengan dimensi yang sangat ringkas Xiaomi Mi Home Projector Lite tidak akan menyita banyak tempat di ruangan Anda. Xiaomi Mi Home Projector Lite bisa ditempatkan di mana saja dan mampu memproyeksikan visual dengan ukuran 40 hingga 200 inci di resolusi Full HD. Untuk tingkat gelap terangnya sendiri cukup tinggi yakni mencapai 500 ANSI lumens.

Satu hal yang sangat menarik dari proyektor ini adalah hadirnya dukungan fitur HDR10 untuk menikmati konten multimedia yang mendukung HDR. Selain itu Xiaomi Mi Home Projector Lite juga dilengkapi dengan fitur kendali lewat perintah suara yang pintar.

Dilengkapi MiTV

Selain sebagai proyektor Xiaomi Mi Home Projector Lite juga merupakan satu paket mesin multimedia. Ini berkat dukungan Mi TV yang langsung terintegrasi di dalamnya yang berguna untuk menonton film atau serial TV. Tidak hanya itu saja, Xiaomi juga langsung melengkapinya dengan speaker terintegrasi dengan tambahan fitur Dolby Atmos dan DTS untuk mendongkrak performa suaranya. Di sektor konektivitas, Mi Home Projector Lite menyediakan port HDMI, USB dan input AUX.

Xiaomi Mi Home Projector Lite hanya tersedia dengan pilihan warna putih. Harganya dipatok US$364 dan untuk sementara hanya akan tersedia untuk pasaran Cina terlebih dahulu. Belum ada info lebih lanjut kapan produk ini akan tersedia secara global.

Komentar

Beri komentar

Close