Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Menghadirkan F9 Jade Green ’19 Edition Special Package

Walaupun telah diluncurkan beberapa bulan silam, minat konsumen terhadap OPPO F9 masih amat baik. Untuk itu, menjelang akhir tahun OPPO meluncurkan perangkat F9 varian warna baru, Jade Green. Perangkat ini akan dikemas dalam kotak khusus yang akan dijual dengan cara flashsale pada 26 – 31 Desember 2018 melalui situs shopee.id.

Di dalam special package ini, selain mendapatkan perangkat OPPO F9, pengguna juga memperoleh jade roller yang merupakan alat kecantikan yang popular saat ini dan voucher belanja senilai 100 ribu rupiah dari Shopee.id. Perangkat ini dijual dengan harga Rp4.299 juta.

“Kami mempersiapkan warna baru OPPO F9 sebagai hadiah special di tahun 2019 ini, perangkat berwarna hijau ini terinspirasi dari warna batu giok, dimana bagi masyarakat Asia, batu giok dipercaya memberikan peruntungan dan kesuksesan bagi penggunanya,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Mirip Batu Giok

Tampil mewah dan unik, OPPO F9 Jade Green ’19 Edition ini membawa warna gradasi putih – hijau dengan frame berwarna emas. Warna hijaunya sendiri terinspirasi dari warna batu giok yang populer di kalangan masyarakat Asia. Banyak orang yang mempercayai batu ini memberikan kesehatan, keberuntungan dan kesuksesan untuk penggunanya. Filosofi inilah yang diambil OPPO untuk menjadikan OPPO F9 Jade Green ’19 Edition sebagai hadiah yang akan memberikan harapan dalam memulai tahun baru 2019.

Dari sisi spesifikasi, OPPO F9 Jade Green ’19 Edition ini masih sama dengan pendahulunya. Dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio P60, RAM 4 GB, dan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD. Ulasan lengkapnya bisa dibaca di artikel ini.

OPPO F9 Jade Green ’19 Edition Special Package ini mulai dikirimkan ke konsumen pada 2 Januari 2019 mendatang. Sementara untuk OPPO F9 Jade Green ’19 Edition edisi regular akan mulai dijual pada 5 Januari 2019 dengan harga yang sama, yakni Rp4.299.000.

Komentar

Beri komentar

Close