Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


Mengenal Lebih Dekat Keunggulan Lini Smartphone OPPO R Series

OPPO Indonesia dipastikan akan meluncurkan smartphone terbarunya, R17 Pro, pada awal tahun depan. Sekilas, dari bocoran yang OPPO sampaikan, perangkat ini akan hadir dengan berbagai fitur canggih dan spesifikasi menggiurkan.

Meski begitu, mungkin sebagian dari Anda masih kurang familiar dengan lini produk OPPO R Series. Tidak heran, belakangan OPPO memang menjadikan F Series seperti F3, F5, F7, dan paling anyar, F9, sebagai lini andalannya untuk menggaet hati para pengguna di Tanah Air.

Nah, jika Anda termasuk orang yang kurang akrab dengan R Series dari OPPO, yuk, kita kenali lebih dekat sejarah perkembangan dan keunggulan yang selalu ditawarkan lini dengan segudang produk keren ini!

Mengedepankan teknologi dan fashion

OPPO R7 Plus

 

 

Sama seperti F Series, OPPO R Series juga mengedepankan teknologi dan fashion sebagai formula utama dalam meracik setiap produknya. Meski begitu, R Series diposisikan sebagai perangkat yang menjadi pionir dalam hal teknologi inovatif dan high-end fashion dengan desain premium.

Secara positioning, OPPO R Series ini berada satu level di bawah jajaran flagship milik OPPO, yaitu Find Series. Jadi kemungkinannya, walaupun punya desain keren dan teknologi terdepan, nantinya OPPO R Series terbaru tetap akan dijual di kisaran harga yang kompetitif.

Lalu, bagaimana dengan A Series? Diposisikan sebagai lini produk OPPO yang paling terjangkau di Indonesia saat ini, A Series mengedepankan desain yang fashionable dan pengalaman penggunaan perangkat yang mudah dan sistem operasi yang ringan.

Sudah hadir di Indonesia sejak 2013

OPPO R1x

Mungkin sebagian dari Anda banyak yang berpendapat bahwa akhirnya OPPO mau membawa R Series ke Indonesia. Padahal, R Series sudah hadir di pasaran lokal sejak Desember 2013 lalu. Produk pertama yang diluncurkan adalah OPPO R1.

Dibanderol Rp4.999.000, OPPO R1 menjadikan sektor kamera sebagai daya tarik utamanya, dengan berbekal sensor Sony IMX179 f/2.0, lengkap dengan teknologi Pure Image (PI) untuk algoritma kamera. Tak hanya itu, R1 juga jago dalam menangkap gambar di malam hari.

Selanjutnya OPPO juga pernah meluncurkan R1x di Indonesia sekitar bulan April 2015 dengan banderol lebih murah, yakni Rp4.299.000. Menyusul seterusnya adalah R5 (Rp6,5 juta), R7 (Rp4,9 juta), R7s (Rp4,9 juta), R7 (Rp6,9 juta), dan F3 Plus (Rp6,499 juta) yang tak lain merupakan versi berbeda dari R9s Plus.

OPPO R5

Yang lebih menarik, OPPO R Series juga memiliki beberapa perangkat yang dirilis dalam edisi spesial, misalnya OPPO R5 Gilded Edition (Gold) yang dibanderol Rp6.999.000, OPPO R7 Plus FCB Edition, dan OPPO F3 Plus Black Edition.

Intinya, OPPO R Series selalu hadir dengan penawaran yang menggiurkan. Bahkan, semua seri R7 yang totalnya ada 4 (R7, R7 Lite, R7s dan R7 Plus) dibekali dengan teknologi VOOC Flash Charge. Layarnya pun menggunakan panel AMOLED dan kemampuan kamera tetap menjadi sajian utama.

Siap sambut R17 Pro

Nah, setelah mengetahui sejarah perkembangan OPPO R Series dan kehadirannya di Indonesia, tentunya semakin menarik untuk menantikan OPPO R17 Pro yang dijanjikan akan diluncurkan pada Januari 2019 mendatang.

Jangan kaget jika nantinya Anda langsung kepincut saat pertama kali melihat OPPO R17 Pro. Tampil menawan dengan warna Radian Mist yang merupakan perpaduan ungu muda dan biru muda, OPPO R17 Pro juga membawa fitur kelas atas seperti SuperVOOC Flash Charge yang mampu mengisi daya hingga penuh dalam waktu 35 menit saja!

Kerennya lagi, R17 pro juga membawa keunggulan pada kamera utama dengan kehadiran mode foto malam dan Smart Lens yang merupakan lensa pintar yang dapat menyesuaikan secara otomatis diafragma dengan banyaknya cahaya yang masuk. Smart Lens mengusung diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4. Penasaran? Pantau terus Yangcanggih.com bila tidak mau ketinggalan update informasi terbaru dari OPPO R17 Pro!

Beri komentar