Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Tawarkan Konsep Baru, Oppo Store 3.0 Resmi Dibuka di Jakarta

Oppo baru-baru ini secara resmi membuka toko konsep teranyarnya yang berlokasi di Mall Ambassador, Jakarta Selatan. Menurut Oppo, toko yang disebut Oppo Store 3.0 ini hadir dengan tujuan untuk menjaring konsumen kelas premium, serta memberikan pengalaman mengenal produk-produk Oppo dengan lebih baik lagi.

Oppo Store 3.0 3

“Oppo Store yang berlokasi di lantai 3 no. 16A-B Mall Ambassador ini kami buka kembali setelah melakukan renovasi selama 1 bulan lamanya,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Yang membedakan, Oppo Store 3.0 berkomitmen untuk memberikan pengalaman pengenalan produk yang lebih baik lagi melalui hadirnya dua meja experience panjang. Pada meja tersebut masing-masing berisi 16 display produk. Tiap meja hanya akan memuat 2 seri perangkat OPPO misalkan A3s dan F7 atau F9 dan Find X.

Dengan begitu, Oppo menyakini konsumen akan lebih fokus untuk mengenal produk dan menjelajah fitur – fitur unggulan dari tiap perangkat. Bedanya lagi, jumlah tenaga promotor profesional yang ditempatkan di Oppo Store 3.0 lebih banyak.

Oppo Store 3.0 2

Alinna menambahkan, nantinya Oppo Store 3.0 ini tidak hanya hadir di wilayah Jakarta saja. Oppo sedang mencari tempat-tempat strategis untuk membangun lebih banyak toko serupa di wilayah lainnya.

Back to top button