Quantcast
e-commerceNews

Lazada Catatkan Rekor Baru di 12.12 Grand Year End Sale

Lazada berhasil mencatatkan rekor baru ketika menggelar program 12.12 Grand Year End Sale dalam rangkai meramaikan ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018, beberapa waktu yang lalu.

Lazada Indonesia

Menurut mereka, sepanjang 11.11 sampai 12.12, Lazada Group mencatat 1,3 miliar visitor. Sementara untuk Lazada Indonesia sendiri, 12.12 Grand Year End Sale yang digelar mulai 10-12 Desember 2018 mencatat kenaikan GMV sebesar 18x dari hari biasanya.

“Dengan peningkatan GMV 18x dibandingkan dengan hari biasa, sebagai perusahaan yang berbasis teknologi, kami sangat bersemangat untuk terus menghadirkan inovasi dan terobosan baru, serta memberikan promo-promo online yang jauh lebih menarik lagi kepada konsumen di Indonesia untuk kedepannya,” ungkap CEO Lazada Indonesia, Alessandro Piscini.

Yang menarik, pada momen Harbolnas 2018 bukan cuma brand yang ikut serta, tetapi banyak juga seller lokal yang menawarkan promo menggiurkan. Hal ini juga tidak lepas dari keputusan Lazada mendedikasikan satu hari, yakni pada 11 Desember, khusus untuk produk lokal sebagai bentuk dukungan Lazada terhadap target pemerintah mewujudkan 8 juta UKM go online di 2020.

Kedepannya, Lazada berharap bisa terus menjadikan Harbolnas sebagai momentum untuk para konsumen memuaskan hasrat berbelanja akhir tahun dan juga sebagai momentum untuk para brand hingga seller lokal berpartisipasi dalam memajukan ekosistem ekonomi digital di Indonesia.

Back to top button