Quantcast
KomputerLaptop

Gandeng MINI Maxindo, Acer Dukung Gaya Hidup Premium Masyarakat Urban

Acer dan Mini Maxindo, diler resmi mobil MINI di Indonesia mengumumkan kolaborasi kedua perusahaan yang menargetkan segmen masyarakat urban dengan gaya hidup premium.

ACER MINI 1

Lewat kolaborasi ini, serangkaian laptop premium Thin & Light dari Acer dan rangkaian kendaraan MINI diharapkan bisa menjadi pilihan tepat yang fungsional dan elegan bagi penggunanya. Tercatat ada 4 kategori dengan rangkaian produk Acer dan MINI yang menyasar segmen berbeda.

Pertama Swiftly Beautiful, kategori ini ditujukan untuk pengguna yang elegant dan mature. Acer Switf Series yang memimpin kategori laptop tertipis di dunia dengan Acer Swift 7 dipadukan dengan MINI Clubman adalah kombinasi yang sempurna.

Kemudian, kategori Spin Your Lifestyle hadir untuk para pengguna yang fleksibel dengan jiwa berpetualang. Acer Spin Series yang mengusung desain konvertibel dan MINI Countryman yang sangat bertenaga adalah pilihan ideal untuk memenuhi dorongan diri akan petualangan dan eksplorasi.

Terakhir di kategori Switch Your Style Anytime, menyasar segmen pengguna yang berjiwa trendi dan atraktif. Acer Switch Series dan MINI Cabrio adalah representasi yang tepat. Acer Switch Series yang layarnya bisa dilepas pasang menjadi tablet dan bisa diubah ke beragam mode penggunaan cocok digunakan saat berpergian dan berkerja pada berbagai situasi dengan nyaman. Tentunya ini sejalan dengan MINI Cabrio yang praktis dan fleksibel dengan fitur open-roof untuk gaya hidup dinamis di mana saja.

“Kolaborasi kami dengan MINI Maxindo didasarkan pada kesamaan target audience. Produk tipis dan ringan kami yaitu Swift, Switch dan Spin, serta lineup mobil berkelas dari MINI keduanya menyasar masyarakat urban yang menikmati kebebasan, individualitas, dan gaya hidup premium dan kontemporer,” ujar Suryadi Hiumanbrata, Product Manager Acer Indonesia.

Back to top button