Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

BentoStack Charge: Kotak Penyimpanan Serba Guna untuk Pengguna Apple

Dilengkapi powerbank nirkabel untuk isi ulang baterai

Untuk mempermudah pengguna perangkat dari Apple menyimpan semua aksesorisnya saat berpergian, Function 101 meluncurkan sebuah kotak penyimpanan yang sangat fungsional bernama BentoStack Charge. Sesuai namanya, kotak ini terinspirasi dari Bento yang merupakan kotak makan ala Jepang.

bentostack charge 5

Bisa menyimpan kabel hingga Apple Pencil

Bentostack charge 2

Dibalik desainnya yang sangat minimalis, BentoStack Charge terdiri dari 6 modul modular. Setiap modulnya ini bisa digunakan untuk menyimpan beragam aksesoris perangkat Apple Anda seperti charger Macbook, charger iPhone, charger apple Watches, kabel Lightning dan strap Apple Watches.

Bentostack charge 3

Bahkan, tersedia juga satu modul khusus yang bisa digunakan untuk menyimpan Apple Pen untuk para pemilik iPad Pro. Jika tidak memiliki Apple Pen modul ini tetap bisa berfungsi yakni sebagai dudukan untuk iPhone.

Bentostack charge 4

Dilengkapi powerbank nirkabel

Satu hal yang menarik dari BentoStack Charge adalah hadirnya powerbank nirkabel yang ditempatkan di bagian paling atas. Powerbank yang berkapasitas 5000 mAh ini mengusung teknologi Qi Wireless yang kompatibel dengan iPhone 8/8 Plus dan iPhone X.

Bentostack Charge 1

Kendati demikian, powerbank ini juga tetap dilengkapi port USB sehingga Anda tetap bisa menggunakannya untuk mengisi ulang baterai gadget lain yang belum mendukung isi ulang baterai secara nirkabel.

BentoStack Charge tersedia dengan pilihan warna space gray, silver dan rose gold. Jika berminat BentoStack Charge bisa didapatkan melalui situs function101.com dengan harga jual US$99.95.

Back to top button