Mobile GadgetNewsSmartphone

Vivo Resmi Buka Experience Store Pertama di Indonesia

Vivo secara resmi membuka experience store pertama mereka di Indonesia. Menurut Vivo, kehadiran toko ini merupakan wujud dari komitmen mereka unutk memaksimalkan pelayanan bagi para konsumen di Tanah Air.

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (5/12), experience store pertama Vivo ini terletak di Lantai 4 Blok G ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Tentunya di toko tersebut pengguna bisa mencoba langsung berbagai produk terbaru dari Vivo.

“Offline store memberikan konstribusi yang sangat signifikan dalam perkembangan market Vivo sejak awal di Indonesia. Kami bukan hanya ingin terus memperluas jangkauan official store dan service center di berbagai daerah se-Indonesia, namun sekaligus berinovasi dalam menghadirkan pelayanan yang semakin akomodatif dan memberi kenyamanan bagi konsumen,” kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Vivo Experience Store menghadirkan rangkaian produk baik V-Series maupun Y-Series seperti Vivo V11 Pro, Vivo V11, Vivo Y91, dan Vivo Y95. Interiornya menampilkan warna lebih cerah dalam area lapang, dekorasi kayu, serta pencahayaan yang sistematis.

Menurut Vivo, dengan suasana yang dihadirkan pada experience store mereka, konsumen pun dapat semakin nyaman untuk menjelajahi rangkaian produk terbaru, mempelajari lebih lanjut tentang perangkat yang dibutuhkan, memperoleh saran dan dukungan teknis, serta mendapatkan pengalaman secara eksklusif mengenai produk-produk terbaru dari vivo.

Tidak hanya di ITC Cempaka Mas, nantinya Vivo juga berencana untuk membuka lebih banyak store dengan konsep serupa pada tahun 2019 mendatang.

Komentar

Beri komentar

Close