Quantcast
e-commerceNewsPromo

Lazada Gelar Festival 12.12 Grand Year End Sale

Pesta diskon terbesar Lazada yang berlangsung selama 3 hari

Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan jatuh di tanggal 12 Desember 2018, Lazada menghadirkan Festival 12.12 Grand Year End Sale. Festival pesta diskon terbesar Lazada ini akan berlangsung dari tanggal 10 Desember hingga 12 Desember di semua platform belanja Lazada Indonesia.

Menariknya, sebagai bagian dari komitmen Lazada Indonesia untuk meningkatkan produk lokal, Lazada juga mendedikasikan satu hari khusus untuk meningkatkan penjualan produk lokal pada tanggal 11 Desember.

lazad 12.12 1

Beragam promo istimewa

Selama festival 12.12 Grand Year End Sale konsumen bisa menikmati beragam promo istimewa dari Lazada untuk produk tertentu. Bahkan, di LazMall Lazada juga menjamin 100% produk yang dijual asli dari merek otentik dengan 15 hari kebijakan pengembalian. Promo yang ditawarkan Lazada antara lain:
Brand Mega Offers, melalui program ini Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik dari ratusan brands selama 2 jam pertama pada tanggal 10 Desember. Brand yang turut berpartisipasi untuk menawarkan diskon tersebut termasuk: Samsung dan Sweety diskon hingga 50%; Maybelline, L’Oreal, NYX dan Garnier diskon hingga 60%; Planet Sports diskon hingga 40% + 12%; Philips diskon hingga 40%; Diskon HP hingga 2 juta dan voucher hingga Rp 500.000; Wardah diskon hingga 50%; Produk Pampers dan Unilever diskon hingga 70%, dan masih banyak lagi.
Flash Sale, 10 kali dalam sehari pada pukul 12 siang, 4 sore, 8 malam, kemudian setiap 2 jam setelah jam 8 malam dari 10-12 Desember.
Shake IT, dimana Anda bisa mendapatkan jutaan voucher hingga Rp 250.000, cek aplikasi Lazada untuk keterangan lebih lanjut.
Slash IT, Anda cukup meminta bantuan dari teman untuk memotong harga produk yang diincar, program ini sudah tersedia dan akan berlangsung 3 – 12 Desember.
Crazy Flash Sales, diskon hingga 99.9% dari 10-12 Desember.
Gratis Ongkos Kirim, dengan pembelian minimum Rp 75.000 dari 10-12 Desember.

lazad 12.12 2

Untuk membawa keseruan yang lebih lagi pada 12.12 Lazada Grand Year End Sale, acara TV Show juga dihadirkan kembali oleh Lazada untuk menghibur para penonton Indonesia. Artis-artis populer seperti AgnezMo, KARD, Wizzy, Angger Dimas, dan Sheryl Sheinafia akan disiarkan pada tanggal 9 Desember, dari jam 22.30 hingga 24.00 di SCTV dan juga dapat diakses melalui live streaming di Instagram Lazada Indonesia, YouTube, Facebook, Aplikasi Lazada dan 10 platform online lainnya.

Di tahun ini Lazada Indonesia juga memperluas pengalaman berbelanja melalui Lazada WOW Fest. Festival on ground yang berlangsung selama 2 hari di Senayan City ini berlangsung tanggal 8 dan 9 Desember 2018. Festival ini adalah festival seni dan musik, dimana para pengunjung dapat melihat karya-karya seniman papan atas Indonesia: The Popo, Wulang Sunu, Rio Setia Monata, Dus Duk Duk. Melihat penampilan dari Maliq & D’Essentials, The Upstairs, Ramengvrl, Stars and Rabbit, ikut meramaikan kegiatan nail art, barber shop, kelas kecantikan, kuis dan permainan dalam satu acara. Festival ini turut didukung oleh partner Lazada seperti: Samsung, Wardah, Axe, Frisian Flag, Oyo rooms dan Ninja Xpress.

Back to top button