Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


Amazfit Verge: Jam Tangan Pintar yang Fokus Untuk Olahragawan

Sukses dengan Amazfit Bip yang terinspirasi Apple Watches, Huami kini menghadirkan Amazfit Verge. Satu hal yang menarik, Amazfit Verge dihadirkan sebagai jam tangan pintar yang fokus untuk para olahragawan.

Baterai tahan 5 hari

Mengusung desain sporty, Amazfit Verge hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,3 inci. Sayangnya, tidak banyak informasi spesifikasi dari jam tangan pintar ini.

Kendati demikian, Amazfit Verge ditenagai dengan baterai yang bisa tahan hingga 5 hari, dan saat terhubung ke smartphone Android bisa memungkinkan pengguna untuk menerima pesan, notifikasi hingga melakukan panggilan telefon. Amazfit Verge juga telah dilengkapi dengan memori internal untuk menyimpan file musik dan mendukung transaksi digital lewat NFC.

Fitur olahraga dan kebugaran lengkap

Sebagai jam tangan pintar yang fokus untuk olahragawan, Amazfit Verge dilengkapi teknologi pelacakan olahraga pintar. Amazfit Verge bisa melacak dan memantau hingga 11 aktivitas olahraga pengguna seperti Running, Run Indoor, Trail Run, Walk, Elliptical Training, Climb, Tennis, Skiing, Soccer, Outdoor Cycling dan Indoor Cycling.

Untuk mendukung aktivitas olahraga tersebut, Amazfit Verge turut dilengkapi GPS + GLONASS, sensor pemantau detak jantung, akselorometer, Geomagnetic, dan gyroscope.

Amazfit Verge tersedia dengan 3 pilihan warna yaitu hitam, abu-abu dan putih. Jam tangan pintar ini sudah tersedia melalui situs amazfit.com dan bisa di pre-order dengan harga jual US$159.99 atau sekitar 2,3 juta Rupiah. Berminat?

Beri komentar