Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech Luncurkan Jajaran Mouse M238 Marvel Collection di Indonesia

Logitech hari ini, Selasa (4/12), mengumumkan ketersediaan lini produk mouse terbarunya dari seri M238. Yang menarik, Logitech secara khusus menggandeng Marvel untuk menyajikan berbagai mouse dengan tema superhero.

Logitech M238 MARVEL COLLECTION 1

Rangkaian mouse wireless tersebut diberi nama Logitech M238 Marvel Collection. Total Logitech menyediakan 4 desain mouse M238, antara lain Captain America, Iron Man, Black Panther, dan Spider-Man.

“Kini, semua pengguna dapat menunjukkan kepribadiannya di tempat kerjanya. Mereka dapat menjelma menjadi seorang superhero saat bekerja sesuai dengan karakter Marvel favoritnya,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Sekilas tentang Logitech M238, mouse ini dibekali USB nano receiver yang mampu terhubung secara wireless hingga jarak maksimal 10 meter. Desainnya cukup mungil sehingga mudah dibawa bepergian.

Soal daya tahan baterai, Logitech mengklaim M238 Marvel Collection bisa terus beroperasi selama kurang lebih 12 bulan. Bagi yang berminat, saat ini semua mouse bertema Marvel dari Logitech tersebut sudah tersedia di Indonesia dengan banderol Rp299.000.

Back to top button