Mobile GadgetNewsSmartphone

Vivo Indonesia Buka Pre-Order V11 Fairy Pink

Vivo mengumumkan kehadiran varian warna terbaru dari smartphone andalannya, V11, di Indonesia. Disebut Fairy Pink, warna dengan tampilan yang menawan ini melengkapi lini V11 yang sebelumnya telah hadir dalam warna Starry Black dan Nebula Purple.

Pre-order sudah dibuka

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (3/12), Vivo menjelaskan bahwa saat V11 Fairy Pink sudah bisa dipesan di Indonesia. Tahap pre-order ini dibuka mulai 3 Desember hingga 6 Desember 2018.

Pengguna yang berminat bisa langsung melakukan pemesanan di gerai fisik Vivo maupun official store di e-commerce partner antara lain: Akulaku, JD.id, Shopee, Lazada, Blibli.com, dan Tokopedia dengan harga resmi Rp3.799.000.

“Kami memperkenalkan Vivo V11 Fairy Pink dalam program promosi ‘New Year New Color’ sebagai seri eksklusif dalam pilihan variasi produk V11, khususnya dalam menyambut momen liburan Natal dan Tahun Baru,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Gradasi warna merah muda dan ungu

Menurut Vivo, warna merah muda memang kembali menjadi tren selama beberapa tahun terakhir, dan berevolusi agar terus relevan dengan berbagai musim setiap tahunnya. Seri anyar Vivo V11 Fairy Pink hadir dengan sisi belakang berbalut gradasi warna merah muda dan ungu.

Efek glossy pada bagian belakang Vivo V11 membuatnya unik dan berbeda dari seri Vivo V11 dan V11 Pro sebelumnya. Kelir merah muda juga ditempatkan pada sisi samping yang membuat aksen merah muda yang semakin elegan.

Sekadar mengingatkan, Vivo V11 adalah smtar phone dengan layar Ultra All Screen 6,3 inch Full HD+. Smartphone ini mengandalkan kamera belakang ganda 16 megapixel + 5 megapixel dan kamera depan 25 megapixel f/2.0 lengkap dengan dukungan AI.

Komentar

Beri komentar

Close