Acara LokalAudioHome GadgetLiputanNewsSMART Home

MDI Audio Hadirkan Speaker FOCAL Stella Utopia EM EVO di Indonesia Seharga 2,7 Milyar Rupiah

Menyasar kebutuhan pasar audio kelas atas di Indonesia, MDI Audio menghadirkan speaker andalan dari brand FOCAL yaitu FOCAL STELLA UTOPIA EM EVO. Speaker 3-way dengan desain floorstanding yang dibuat di Prancis ini diluncurkan pertama kali di Munich, Jerman, pada bulan Mei 2018.

Bagi yang mengikuti perkembangan speaker dari FOCAL, Stella Utopia EM EVO ini merupakan “adik” kecil dari FOCAL Grande Utopia EM EVO yang merupakan 4-way speaker. Konsep desainnya tetap mewah, dengan lengkungan unik di bagian atasnya.

Stella Utopia EM EVO juga dilengkapi dengan inovasi terbaru Focal yaitu NIC (Neutral Inductance Circuit) dan TMD suspension (Tuned Mass Damper). Kekuatan kabinet speaker juga ditingkatkan dengan penggunaan cincin penguat yang diposisikan mengelilingi driver speaker. FOCAL juga menggunakan komponen terbaik lainnya seperti kabel buatan Prancis serta materi akustik yang lebih padat untuk subwoofer.

Dengan woofer 33cm, speaker ini mampu menghasilkan suara mid-range yang amat baik. Menggunakan tweeter beryllium, keseimbangan akustik mampu diciptakan oleh speaker ini. Maka tidak heran jika emosi sang penyanyi juga terasa saat kami melakukan audisi di IHEAC 2018. Dengan karakter suaranya, speaker ini akan memanjakan telinga bagi audiophile penyuka musik yang didominasi vokal. Bahkan Stella Utopia EM Evo juga cocok digunakan sebagai speaker home theater kelas atas, menurut Mario, pemilik MDI Audio.

Untuk varian warna, FOCAL Stella Utopia EM EVO akan tersedia dalam pilihan warna :Metallic Blue, Black Lacquer, Camara White, Ash Grey, dan British Racing Green. Bagi yang berminat membelinya, speaker ini dijual secara resmi di angka 2,7 milyar rupiah. Namun untuk sistem pada saat audisi, MDI Audio menyebutkan angka 5 milyar rupiah lengkap dengan soundproofing untuk ruangan 10×10 meter.

Untuk informasi pembelian atau audisi, bisa langsung ke situs MDI Audio.

Komentar

Beri komentar

Close