AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Grab Tambah Layanan GrabExpress Car dan GrabExpress Nalangin

Dihadirkan untuk mendukung pertumbuhan bisnis wirausahawan mikro

Layanan pengiriman barang dari Grab, GrabExpress, kehadiran 2 layanan baru yaitu GrabExpress Car dan GrabExpress Nalangin. Lewat dua layanan tersebut diharapkan bisa mendukung pertumbuhan bisnis para wirausahawan mikro di Tanah air dengan layanan pengiriman barang yang semakin mudah, cepat dan nyaman.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia menyatakan, ‚ÄúPeluncuran fitur dan layanan GrabExpress Car dan fitur GrabExpress Nalangin menggarisbawahi keunggulan teknologi yang dimiliki Grab dan kemampuan Grab dalam menyediakan solusi lokal yang sukses menjawab tantangan yang dihadapi para pengguna di Tanah Air, termasuk kebutuhan wirausahawan mikro di Indonesia yang terus berkembang.”

Grab ExpressCar

Layanan Grab ExpressCar dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pengiriman barang dengan kapasitas yang lebih besar (hingga 150 Kg) menggunakan armada GrabCar.

Ada beberapa keuntungan lain yang ditawarkan Grab ExpressCar. Pertama, layanan GrabExpress Car didukung dengan fitur multi stop. Lewat fitur ini pelanggan dimungkingkan untuk mengirim barang langsung hingga ke lima alamat dalam satu pesanan. Kedua, pengiriman dan penerimaan barang dilakukan pada hari yang sama dengan ketersediaan armada GrabCar yang memadai.

Ketiga, pengiriman barang kini lebih aman dengan adanya asuransi barang, bukti pengiriman, dan fitur pelacakan kiriman. Dan, terakhir adalah tarif antar barang yang lebih hemat, mulai dari Rp16.000 untuk pengantaran di wilayah Jabodetabek, serta potongan harga khusus bagi pengguna GrabExpress baru.

Grab Express Nalangin

GrabExpress Nalangin adalah layanan Cash on Delivery (COD) dengan armada sepeda motor, yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan produknya ke pembeli dengan biaya pembelian produk yang ditanggung terlebih dahulu oleh mitra pengemudi. Adapun syaratnya adalah produk yang dibeli maksimum nominal 200 Ribu Rupiah dan mitra pengemudi mengirimkan produk ke lokasi pengiriman dengan maksimum radius 30km di wilayah Jakarta.

Sebagai langkah awal layanan GrabExpress Car untuk saat ini hadir bagi pelanggan di Jabodetabek. Sementara layanan Grab Express Nalangin masih dalam tahap uji coba dan akan tersedia secara eksklusif bagi merchant yang melakukan pengiriman secara aktif dalam 3 bulan terakhir.

Komentar

Beri komentar

Close