NewsOperator

Gandeng Net1, MNC Vision Hadirkan Bundling Layanan TV dan Internet 4G ke Pelosok Indonesia

MNC Vision mengumumkan kerja samanya dengan Net1 Indonesia, penyedia jasa layanan telekomunikasi 4G LTE yang berfokus pada area suburban dan rural. Kolaborasi keduanya menghadirkan paket Super Bundle MNC Vision & Net1.

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (29/11), dijelaskan bahwa bundling ini terdiri dari layanan TV berlangganan MNC Vision yang disertai dengan layanan internet 4G LTE dari Net1.

Yang paling menarik, paket Super Bundle MNC Vision & Net1 menjangkau hingga daerah pelosok di Indonesia, termasuk wilayah Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan, Bali, Sulawesi (Makassar) dan Ambon, khususnya area yang tidak terjangkau sinyal 4G.

“Keluarga Indonesia kini bisa merasakan kenyamanan nonton sambil internetan dengan MNC Vision dan Net1,” kata Hari Susanto, Presiden Direktur PT MNC Sky Vision Tbk.

Pelanggan MNC Vision dapat menikmati paket Super Bundle Net1 dengan harga Rp399.000 per bulan untuk kuota 50 GB. Net1 sendiri menghadirkan jaringan internet dengan frekuensi 450 MHz, yang jangkauannya luas hingga 70 km dari BTS.

Komentar

Beri komentar

Close