Quantcast
Foto & VideoNewsSmart Camera

DJI Osmo Pocket: Kamera 4K Revolusioner Paling Kecil di Dunia yang Dilengkapi Gimbal 3-Axis

Didukung dengan beragam aksesoris modular

DJI kembali meluncurkan produk revolusioner yang akan mengubah tren vlogging dan menciptakan konten video. Diberi nama DJI Osmo Pocket, ini adalah kamera 4K paling kecil di dunia yang langsung dilengkapi gimbal 3-axis untuk menstabilkan pengambilan gambar.

DJI Osmo pocket 1

Senjata baru para vlogger atau youtuber

Dengan dimensinya yang hanya setinggi 10 cm, DJI Osmo Pocket sangat mungil dan bisa masuk ke dalam saku celana. DJI Osmo Pocket terdiri dari modul kamera dan gimbal penstabil 3-axis. Jadi pengguna bisa meghasilkan bidikan foto yang tajam dan rekaman video yang lebih mulus tanpa perlu repot.

dji osmo pocket 4

Modul kameranya dipersenjatai sensor berukuran 1/2.3 inci. Ukuran sensornya ini sama besar dengan kamera aksi pada umumnya. Untuk memotret DJI Osmo Pocket bisa menghasilkan foto dengan resolusi maksimum 12 megapixel dan merekam video hingga resoluisi 4K 60fps 100Mbps. Daya tahan baterainya juga cukup tangguh. Untuk rekam video 4K/30fps baterainya bisa bertahan hingga sekitar 2 jam.

Dengan dimensinya yang sangat ringkas dan baterai yang relatif tahan lama, kamera ini akan sangat cocok untuk para vlogger atau youtuber yang tidak ingin direpotkan membawa kamera dengan gimbal untuk sekedar menciptakan konten video yang berkualitas.

Bisa digunakan tanpa atau dengan smartphone

DJI osmo pocket 3
Berkat layar sentuh berukuran 1-inci yang dimilikinya, DJI Osmo Pocket bisa langsung digunakan tanpa perlu terhubung ke smartphone. DJI Osmo Pocket juga membawa mic ganda yang telah dilengkapi fitur penangkal bising aktif. Jika ingin memasang smartphone ke DJI Osmo Pocket, DJI menyediakan universal port yang bisa dipasang konektivitas Apple Lightning atau USB-C.

Didukung beragam aksesoris modular

DJI osmo pocket 2
Tidak hanya itu saja, Osmo Pocket turut didukung ekosistem aksesoris yang sangat lengkap. Beragam pilihan aksesorisnya mencakup mount, modul nirkabel, controller wheel, expansion kit, filter set, case tahan air, extension rode, charging case, dan adapter 3.5mm.

Fitur pintar untuk pengambilan gambar

Untuk mendukung perekaman video, DJI melengkapi Osmo Pocket dengan beragam fitur pintar untuk mengoptimalkan pengambilan gambar. Sebut saja seperti Activetrack subject Tracking, FaceTrack face tracking, Timelapse, Motionlapse, FPV Mode, 3×3 panorama dengan 9 photo dan panorama 180°.

DJI Osmo Pocket akan mulai tersedia di pasaran bulan Desember 2018. Harga jualnya dipatok US$349. Untuk hasil videonya bisa dilihat berikut ini.

Back to top button