AndroidAplikasiMobile GadgetNewsSmartphone

Realme Indonesia Hadirkan Aplikasi Khusus untuk Komunitas

Realme siap lebih mendekatkan diri kepada para penggunanya di Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan sebuah aplikasi bernama Realme Community Apps, yang akan menjadi platform khusus untuk komunitas.

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Realme menjelaskan bahwa aplikasi tersebut akan menjadi wadah untuk berkomunikasi dan berbagi antar pengguna Realme. Nantinya, pengguna pun akan lebih mudah mendapatkan informasi terbaru dan lebih dekat dengan brand Realme.

“Peluncuran aplikasi Realme Community di Indonesia merupakan wujud antusiasme kami menyambut pecinta Realme di Indonesia,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Josef menambahkan, selain menjadi wadah untuk berbagi, update berita dan tips & trick mengenai produk-produk Power Meets Style dari Realme, anggota Komunitas Realme juga akan mendapatkan informasi tentang beragam kegiatan online dan offline pada tiap kegiatan dengan banyak hadiah untuk dibagikan.

“Ke depannya, kami ingin mendengarkan feedback mereka, kami ingin berkomunikasi dengan mereka, kami ingin bisa tahu apa yang mereka inginkan melalui aplikasi ini,” pungkasnya.

Realme Community Apps bisa langsung diunduh secara gratis di Google Play Store. Pengguna hanya perlu mengetik kata kunci “Realme Community” dalam laman pencarian Google PlayStore atau langsung klik tautan berikut ini.

Komentar

Beri komentar

Close