Mobile GadgetNewsSmartphone

Oppo A7 Sudah Bisa Dipesan, Harga 3,7 Juta Rupiah

Tidak perlu menunggu lama setelah pengumumannya resminya, Oppo langsung membuka pre-order A7 di Indonesia. Selama masa pemesanan, tentunya Oppo sudah menyiapkan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Eksklusif di Shopee

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (22/11), Oppo menjelaskan bahwa untuk tahap pre-order A7 mereka secara eksklusif menggandeng Shoppe.co.id. Periode pemesanannya sendiri sudah dibuka sejak 22 November 2018.

“Konsumen sudah dapat melakukan pemesanan perangkat OPPO A7 yang dijual secara eksklusif melalui Shopee. Konsumen dapat membeli voucher 500 ribu rupiah senilai 200 ribu rupiah dari 22 hingga 28 November 2018. Nantinya voucher akan ditukarkan secara online pada periode 29 November hingga 2 Desember 2018,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Perlu diketahui bahwa Oppo A7 dibanderol Rp3.699.000. Dengan membeli voucher tersebut, konsumen bisa mendapatkan harga spesial menjadi Rp3.399.000 saja. Ada dua varian warna yang tersedia, yakni Glaze Blue dan Daring Gold.

Setelah OPPO A7 tersedia melalui toko resmi OPPO di Shopee, konsumen akan melakukan pembayaran penuh perangkat A7. Setelah itu konsumen akan menginput kode potongan voucher 500 ribu rupiah pada akhir pembayaran sehingga mendapatkan cashback sebesar 300 ribu rupiah.

Didukung teknologi HyperBoost

Sekadar mengingatkan, Oppo A7 adalah perangkat dengan layar 6,2 inci HD+ yang memiliki aspect ratio 19:9. Pada bagian atasnya pengguna akan menemukan poni keci bergaya tetesan air yang belakangan menjadi ciri khas beberapa produk garapan Oppo.

Smartphone ini dipersenjatai Snapdragon 450 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Yang menarik, Oppo menjanjikan performa untuk gaming akan memuaskan karena A7 sudah didukung teknologi bernama HyperBoost.

Untuk urusan daya, Oppo A7 dibekali baterai yang cukup besar, yakni 4230 mAh. Smartphone ini sudah mengadopsi sistem operasi ColorOS versi terbaru saat ini, yaitu 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo.

Oppo A7 hadir dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari 13 megapixel + 2 megapixel. Bagi yang gemar selfie, Oppo menawarkan kamera depan 16 megapixel lengkap dengan teknologi AI, termasuk mode Beauty Shot 8 megapixel.

Komentar

Beri komentar

Close