AudioHome GadgetNews

LG XBOOM AI ThinQ WK9: Dilengkapi Layar Sentuh 8 Inci dan Google Assistant

Bisa terhubung ke ekosistem rumah pintar

LG melengkapi ekosistem rumah pintarnya dengan mengumumkan sebuah speaker pintar bernama LG XBOOM AI ThinQ WK9. Dengan fitur pintarnya, speaker ini bisa terhubung ke ekosistem Google Home dan kompatibel dengan TV atau alat rumah tangga pintar LG di lini ThinQ.

Layar sentuh 8 inci

Seperti Lenovo Smart Display dan Google Home Hub, LG XBOOM AI ThinQ WK9 juga datang dengan layar sentuh yang resolusinya HD berukuran 8 inci. Berkat layarnya ini, Anda tidak hanya bisa menggunakan LG XBOOM AI ThinQ WK9 sebagai speaker tapi juga bisa langsung menikmati konten video atau melakukan panggilan video dengan dukungan kamera depan 5 megapixel yang dibawanya.

Audio berkualitas

Sektor audionya pun sangat menjanjikan. Di sektor audio LG menanamkan speaker ganda berkekuatan 20W. Speaker tersebut merupakan hasil kerjasama antara LG dengan pabrikan asal Inggris, Meridian Audio.

Didukung Google Asisstant

LG XBOOM AI ThinQ WK9 bisa terhubung ke smartphone lewat koneksi Bluetooth. Selain itu hadir konektivitas WiFi untuk memungkinkan perangkat ini terhubung ke ekosistem rumah pintar di rumah.

Sebagai sebuah speaker pintar LG XBOOM AI ThinQ WK9 mendukung fitur asisten virtual Google Assistant. Dengan demikian Anda bisa berinteraksi dengan speaker ini seperti misalnya memintanya melakukan pencarian di internet, membacakan berita, hingga mengendalikan perangkat pintar di rumah. Tidak hanya itu saja, LG juga melengkapinya dengan fitur Google Chromecast untuk mempermudah streaming konten.

LG XBOOM AI ThinQ WK9 saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Untuk harga jualnya di kisaran US$199.

Komentar

Beri komentar

Close