Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

DJI Umumkan 9 Aksesoris Untuk Gimbal Ronin-S

Gimbal DJI Ronin-S akan semakin optimal untuk pengambilan video. Pasalnya, tidak tanggung-tanggung DJI langsung meluncurkan 9 aksesoris tambahan untuk melengkapi gimbal handheld yang cocok untuk kamera DSLR dan mirrorless ini. Kesembilan aksesoris ini diantaranya:

1. Focus Motor
DJI Focus Motor
Focus Motor berguna untuk mengatur pergerakan fokus lensa secara motorik. Dengan demikian pergerakan fokus lensa bisa lebih halus. Selain itu Focus Motor juga menawarkan kendali lensa yang lebih akurat dengan tingkat akurasi sekitar.02 derajat.

2. Focus Motor Rod Mount
DJI focus motor rod mount 1
Aksesoris ini untuk memasang Focus Motor ke Ronin-S.

3. Focus Gear Strip
ronin focus gear strip
DJI Focus Gear Strip memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan fokus dan zoom lensa kamera dengan Ronin-S. Focus Gear Strip kompatibel dengan berbagai jenis lensa kamera dan panjangnya dapat disesuaikan agar sesuai dengan berbagai diameter lensa.

Ronin S gear 1

Jika Anda menggunakan Ronin-S Focus Motor, DJI Focus Gear Strip dan Focus Motor Rod Mount wajib digunakan dan bisa dibeli secara terpisah.

4.Command Unit
Ronin command unit 1
Command Unit bisa memungkinkan pengguna untuk melakukan pengaturan Ronin-S dengan lebih mudah seperti misalnya mengatur parameter motor, remot kendali, dan pengoperasian sehingga tidak perlu lagi terhubung ke smartphone.

5. Ronin-S BG37 Grip
ronin s battery grip
Ronin-S BG37 Grip adalah baterai tambahan. Dengan baterai yang kapasitasnya 2400mAh, Anda bisa mendapatkan waktu ekstra menggunakan Ronin-S sekitar 12 jam. Jadi tidak perlu lagi khawatir baterai habis saat pengambilan video berlangsung.

6. Top Hotshoe Bracket
ronin S top hotshoe bracket 1
Top Hotshoe Bracket menawarkan fitur pengaman ekstra saat Ronin-S digunakan untuk mengambil aksi-aksi cepat seperti misalnya terpasang di kendaraan yang sedang bergerak. Bagian gripnya juga dilengkapi dudukan sehingga pengguna tetap bisa memasang akesesoris dengan konektor yang memadai.

7. Extended Lens Support
Ronin S extended lens support 1
Aksesoris ini berguna untuk membantu mengamankan kamera dan lensa yang berukuran besar saat terpasang di Ronin-S.

8. Ronin-S Universal Mount
ronin S universal mount 1
Dengan Ronin-S Universal Mount pengguna bisa memasang Ronin-S ke mobil, jib, sistem cable cam dan masih banyak lagi.

9. External GPS Module
ronin S gps module 1
Menurut DJI, External GPS Module bisa memberikan performa stabilisasi yang lebih baik saat bergerak dan lebih responsif dengan pergerakan kamera yang mendadak.

Semua aksesoris untuk DJI Ronin-S ini sudah tersedia di situs DJI dan bisa dibeli dengan harga mulai dari US$20 hingga US$179.

Back to top button