AksesorisHome GadgetKomputer

Netgear Orbi RBK50: Router WiFi Rumahan untuk Mendukung 4K Streaming dan Gaming

Netgear melalui brand Orbi punya satu produk yang menarik untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan Router WiFi di rumah. Disebut Orbi RBK50, Home WiFi System ini menawarkan teknologi Tri-Band WiFi untuk menyajikan kecepatan internet yang optimal dan mampu menjangkau seluruh bagian rumah.

Cocok untuk 4K streaming dan gaming

Orbi RBK50 didesain untuk bisa menjangkau luas bangunan hingga 460 meter persegi. Router ini mengusung high-performance AC3000 WiFi yang menawarkan kecepatan tinggi saat terhubung dengan berbagai perangkat sekaligus, mulai dari smartphone, PC, dan yang lainnya meski pengguna berpindah dari satu ruangan ke ruangan lainnya di rumah.

Yang paling menarik, Orbi RBK50 diklaim sangat cocok untuk pengguna yang gemar bermain game online maupun melakukan streaming video dengan resolusi 4K. Dengan router WiFi ini, memutar konten 4K secara streaming dijanjikan akan berjalan dengan lancar.

Orbi RBK50 mengusung prosesor quad-core 710 MHz. Selain itu, Orbi juga membenamkan kemampuan MU-MIMO yang dapat mendukung streaming data secara simultan. Fitur lainnya yang juga bisa ditemukan pada Orbi RBK50 antara lain voice command, serta Smart Parental Controls berkat dukungan Circle with Disney untuk mengatur durasi penggunaan internet pada anak-anak serta membatasi konten yang bisa mereka akses.

Pengaturan mudah

Orbi RBK50 bisa langsung digunakan dengan berbagai penyedia layanan internet yang ada saat ini. Asyiknya lagi, cara pemasangan serta pengaturannya juga cepta dan mudah, terutama berkat adanya aplikasi Mobile Orbi yang bisa diunduh di perangkat Android maupun iOS.

Bagi yang berminat, router yang berhasil meraih penghargaan Reddot Award 2017 ini sudah bisa dibeli di Indonesia dengan banderol di kisaran 7 jutaan rupiah. Untuk memudahkan pemasangan dan pengaturannya, berikut kami sajikan video tutorialnya:

Komentar

Beri komentar

Close