Quantcast
IndosatNewsOperator

Rayakan Ulang Tahun Ke-51, Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Sensa51 1 GB Seharga 51 Rupiah

Merayakan ulang tahunnya yang ke-51, Indosat Ooredoo melalui brand IM3 Ooredoo hari ini, Senin (19/11), mengumumkan peluncuran paket Sensa51 dengan kuota sebesar 1 GB. Yang paling menarik, paket tersebut dijual dengan harga sangat murah.

Hanya 51 rupiah

Sensa51

Ya, Sensa51 hanya dijual seharga Rp51 saja, sesuai dengan ulang tahun yang ke-51. Menurut Indosat, kehadiran paket ini sebagai wujud dari komitmen transformasi bisnis dalam upaya memberikan layanan dengan kualitas yang sepadan, serta memberikan apresiasi kepada para pelanggan.

Sensa51 menjadi terobosan paket data termurah se-Indonesia untuk mendorong semakin banyaknya masyarakat yang bisa menikmati layanan telekomunikasi dari Indosat Ooredoo dengan harga yang sangat terjangkau.

“Melalui Paket Sensa51 1GB Rp51, IM3 Ooredoo terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang simple, transparan, dan terjangkau, sehingga bisa memberikan pengalaman mengakses dunia digital dengan lebih baik bagi masyarakat Indonesia,” kata Hendri Mulya Syam, Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo.

Periode pembelian terbatas

Penawaran spesial Paket Sensa51 Extra 1GB pada HUT Indosat Ooredoo ke-51 tahun ini hanya dapat dibeli 1 kali selama periode promo yang berlangsung 51 jam, mulai dari tanggal 19 November 2018 pukul 09.00 WIB hingga 21 November pukul 12.00 WIB.

Bagi yang ingin menikmati Paket Sensa51 Extra 1GB dengan harga hanya 51 rupiah, cukup pastikan bahwa sudah berlangganan salah satu paket bulanan IM3 Ooredoo seperti Paket Unlimited, Freedom Internet.

Paket ini bisa digunakan untuk mengakses aktivitas internet apapun seperti sosial media, main game online, video call atau grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering, serta melakukan download atau upload foto dan video kapan pun selama 24 jam di jaringan 3G/4G. Pelanggan bisa membeli paketnya dengan mudah melalui aplikasi myIM3 atau tekan *123#.

Back to top button