Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


Oppo A7 Resmi Meluncur dengan Teknologi HyperBoost dan Baterai 4230 mAh

Oppo kembali menghadirkan satu lagi produk terbaru di ranah smartphone Android. Kali ini, perangkat yang mereka perkenalkan diberi nama Oppo A7. Sesuai serinya, smartphone tersebut ditujukan untuk menggaet pasar kelas menengah.

Dukungan teknologi Hyperboost

Oppo A7 adalah perangkat dengan layar 6,2 inci HD+ yang memiliki aspect ratio 19:9. Pada bagian atasnya pengguna akan menemukan poni keci bergaya tetesan air yang belakangan menjadi ciri khas beberapa produk garapan Oppo.

Smartphone ini dipersenjatai Snapdragon 450 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Yang menarik, Oppo menjanjikan performa untuk gaming akan memuaskan karena A7 sudah didukung teknologi bernama HyperBoost.

Bagi yang belum tahu, HyperBoost mampu menikatkan kinerja CPU dan GPU secara instan saat dibutuhkan, sehingga game yang dimainkan berjalan lebih mulus. A7 sendiri merupakan smartphone kelas menengah pertama dari Oppo yang mengusung fitur ini.

Ketika diumumkan pertama kali pada pertengahan Oktober lalu, HyperBoost sudah mendukung beberapa game seperti Arena of Valor, PUBG Mobile, dan FIFA. Sebelumnya Oppo lebih dulu membenamkan fitur ini pada RX17 Pro.

Untuk urusan daya, Oppo A7 dibekali baterai yang cukup besar, yakni 4230 mAh. Smartphone ini sudah mengadopsi sistem operasi ColorOS versi terbaru saat ini, yaitu 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo.

Oppo A7 hadir dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari 13 megapixel + 2 megapixel. Bagi yang gemar selfie, Oppo menawarkan kamera depan 16 megapixel lengkap dengan teknologi AI, termasuk mode Beauty Shot 8 megapixel.

Tiga pilihan warna menarik

Bukan Oppo namanya jika tidak menyajikan deretan smartphone dengan pilihan warna yang menawan. Oppo A7 tersedia dalam varian Glaring Gold, Glaze Blue, dan Powder Pink. Harganya mulai dari US$230 atau sekitar 3,3 juta rupiah.

Beri komentar