Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

La Roche-Posay My Skin Track UV: Sensor Mungil Untuk Memantau Paparan Sinar UV di Tubuh

Tidak perlu baterai dan tahan air

Bagi yang sering beraktivitas di luar ruangan, terpapar sinar matahari langsung secara berlebih memang cukup berbahaya dan bisa merusak kulit. Untuk itulah L’Oreal dibawah label La Roche-Posay meluncurkan sebuah sensor canggih yang bernama My Skin Track UV Sensor. Dengan bantuan sensor mungil ini Anda bisa dengan mudah memantau paparan sinar UV di tubuh.

La Roche Posay My Skin Track UV Sensor 2

Desain sangat mungil dan mudah digunakan

La Roche Posay My Skin Track UV Sensor 1

Desain La Roche-Posay My Skin Track UV Sensor yang sangat mungil dan cantik merupakan hasil karya rancagan desainer populer Yves Behar. Berkat rancangan dan dimensinya yang hanya sebesar kancing, alat ini bisa digunakan seperti aksesoris hanya dengan menjepitnya di pakaian, topi atau kacamata, sehingga tidak akan menggangu aktivitas Anda.

Dilengkapi aplikasi

La Roche Posay My Skin Track UV Sensor 3
La Roche-Posay My Skin Track UV Sensor bisa memantau dan menginformasikan tingkat paparan sinar UV di tubuh. Selain itu, alat ini juga bisa memberikan informasi tingkat polusi udara, debu, dan kelembaban di lokasi Anda berada.

Semua informasi yang dikumpulkan La Roche-Posay My Skin Track UV Sensor akan ditampilkan lewat aplikasinya di smartphone atau bisa juga dibagikan ke aplikasi Health untuk pengguna iOS. Berkat informasi tersebut aplikasinya akan memberikan tips dan merekomendasikan jenis perawatan kulit yang sesuai untuk meningkatkan kesehatan kulit Anda.

Tidak perlu baterai

La Roche Posay My Skin Track UV Sensor 4
Satu keunggulan dari La Roche-Posay My Skin Track UV Sensor adalah rancangannya yang tidak memerlukan baterai sebagai sumber tenaga. Selain itu, La Roche-Posay My Skin Track UV Sensor juga tahan air jadi Anda tidak perlu khwatir saat mengajaknya beraktivitas di luar ruangan.

La Roche-Posay My Skin Track UV Sensor saat ini hanya kompatibel dengan perangkat iOS. Jika berminat, alat ini bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek US$59.95 dan bisa didapatkan melalui laman apple.com.

Back to top button