Aksesoris GadgetGadget GuideGadget of the WeekMobile GadgetNews

Gadget of The Week #17 2018: MOZA Mini MI, Gimbal Smartphone Pertama di Dunia dengan Fitur Wireless Charging

Menciptakan konten video yang berkualitas dengan smartphone saat ini memang tidak mustahil. Tapi, sayangnya tidak semua smartphone dilengkapi dengan fitur penstabil untuk memastikan video yang dihasilkan minim goyangan. Untuk itulah Anda wajib memiliki sebuah gimbal untuk mengoptimalkan perekaman video dengan smartphone.

Diantara banyaknya gimbal smartphone yang ada di pasaran, Moza Mini Mi, berhasil mencuri perhatian kami dengan fitur dan teknologi baru yang tidak akan Anda temukan di gimbal smartphone lain sekelasnya.

Pertama di dunia dengan fitur wireless charging

MOZA Mini MI adalah gimbal smartphone pertama di dunia yang mendukung fitur wireless charging atau isi ulang baterai smartphone secara nirkabel. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir baterai smartphone habis saat sedang merekam video.

Berkat fitur isi ulang baterai nirkabelnya ini, baterai smartphone bisa terisi ulang secara otomatis tanpa perlu lagi menggunakan kabel. Tapi, perlu dicatat fitur ini hanya bisa dinikmati oleh smartphone yang mendukung fitur isi ulang nirkabel saja.

Jika smartphone Anda belum mendukung fitur isi ulang nirkabel, Moza Mini Mi tetap bisa menyuplai daya ke smartphone Anda lewat bantuan kabel.

Fitur lengkap

Untuk membantu Anda menghasilkan rekaman video bergaya sinematis yang mulus dan minim goyangan Moza Mini Mi mengusung teknologi gimbal 3-axis. Seperti gimbal kelas profesional, Moza Mini Mi turut didukung dengan beragam mode pergerakan gimbal.

Bahkan, lewat bantuan aplikasinya Anda juga bisa mengakses beragam mode pengambilan gambar yang lebih kreatif. Seperti misalnya, Fast Tracking, slow-motion, timelapse, hyperlpase dan vertigo shot. Selain itu, aplikasinya tersebut menyediakan beberapa opsi pengaturan kamera, termasuk pengaturan fokus, zoom, ISO, kompensasi, shutter, hingga white balance.

Baterai tahan lama

MOZA Mini MI ditenagai dengan baterai yang kapasitasnya 2100mAh. Dengan baterai tersebut Moza Mini Mi bisa digunakan hingga sekitar 10 jam. Jika baterainya mendadak habis, Anda juga bisa isi ulang baterainya kembali dengan bantuan powerbank.

Dengan fitur isi ulang baterai smartphone secara nirkabel yang tidak akan Anda temukan di gimbal smartphone sekelasnya dan fitur yang lengkap, Moza Mini Mini dijual dengan harga yang tetap ramah di kantong. Gimbal smartphone ini bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek Rp1.550.000 termasuk garansi resmi selama 1 tahun.

Guna memberikan informasi gadget yang layak beli, YANGCANGGIH.COM menghadirkan kolom baru yaitu Gadget of the Week. Tiap minggu kami akan memilih gadget yang kami rekomendasikan untuk dibeli. Kriteria pemilihan cukup bervariasi, mulai dari keunikan gadget, keseimbangan performa dan value, harga baru yang lebih murah hingga teknologi terbaru yang dikemasnya.

Komentar

Beri komentar

Close