2-in-1 notebookKomputerNewsPilihan

Inilah 3 Keunggulan HP ENVY x360, Laptop Tipis untuk Pencipta Konten

Berbasis AMD Ryzen 5 & Ryzen 7, HP Envy x360 Menawarkan Keseimbangan Antara Desain Tipis dan Performa Andal

Layar sentuh fleksibel yang bisa beradaptasi dengan kebutuhan pengguna, desain yang tipis dan ringan serta performa yang semakin bertenaga menjadikan laptop konvertibel kembali dilirik di tengah tren penciptaan konten baik foto maupun video. Di kategori ini, muncul satu jagoan baru dari HP yaitu HP ENVY x360-13-1g0022au dengan mengadopsi teknologi AMD terbaru.

Untuk mengenal lebih jauh laptop konvertibel berdesain menawan ini, berikut 3 keunggulan utama HP ENVY x360-13-1g0022au yang wajib diketahui.

1. Diciptakan untuk para konten kreator
Untuk mengakomodir kebutuhan penciptaan konten, HP ENVY x360 telah disiapkan dengan spesifikasi yang sangat bisa diandalkan berkat dukungan APU AMD Ryzen Mobile. Sebagai catatan, ini adalah APU tercanggih AMD saat ini.

Ada dua pilihan konfigurasi. Anda bisa memilih antara AMD Ryzen 7 2700U dengan kartu grafis AMD Radeon RX Vega 10 (HP ENVY x360 13-ag0023au) atau AMD Ryzen 5 2500U dengan kartu grafis AMD Radeon Vega 8 (HP ENVY x360 13-ag0022au). Untuk kinerja yang optimal, sistemnya mendukung RAM DDR4 8GB. Sedangkan ruang penyimpanannya juga lapang dengan SSD M.2 NVMe berkapasitas 512GB. Ini juga menjadikan ENVY x360 sebagai laptop paling murah yang telah dilengkapi SSD 512GB saat ini.

Dengan spesifikasinya tersebut, HP ENVY x360-13 dijamin bisa mendukung para konten kreator untuk berkarya seperti menyunting video dan mengolah foto. Bagi penikmat film, laptop ini juga ideal mengingat kualitas tampilannya yang baik dan ketahanan baterainya yang mencapai 8 jam untuk memutar video tanpa henti.

2. Desain konvertibel yang tipis dan ringan
Laptop dengan performa bertenaga biasanya hadir dengan kemasan bodi yang tebal dan relatif berat. Tapi, ini tidak berlaku untuk HP ENVY x360-13-1g0022au.

Dengan tetap menyajikan performa kencang, HP ENVY x360-13-1g0022au hadir dalam bodi yang tipis dan ringan. Konsep desainnya juga selaras dengan lini produk HP ENVY yang elegan dan menawan. Bobot totalnya hanya sekitar 1,3kg. Jadi tidak ada cerita lagi bahu dan punggung pegal hanya gara-gara membawa-bawa laptop seharian saat bekerja.

3. Layar menawan dengan dukungan pena stylus
Keunggulan HP ENVY x360-13-1g0022au juga terlihat di sektor tampilan. HP ENVY x360-13-1g0022au datang dengan layar sentuh IPS 13.3 inci yang tampil menawan dengan bingkai sangat tipis. Berkat resolusi layar Full HD 1920 x 1080 pixel, tampilan di layarnya pun akan terlihat tajam. Layarnya juga telah dilapisi Corning Gorilla Glass untuk membantu melindunginya dari goresan atau benturan.

Kualitas tampilannya juga amat baik, dengan reproduksi warna yang cemerlang saat menampilkan video atau pun foto.

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna, layar sentuhnya ini juga sangat fleksibel karena bisa digunakan ke 4 mode penggunaan. Anda pun bisa merasakan pengalaman menggambar dan membuat coretan dengan lebih natural seperti menggunakan pena di atas kertas berkat dukungan pena stylus yang sudah disertakan dalam paket penjualannya.

Diciptakan untuk pencipta konten

Platform AMD Ryzen Mobile ternyata menjadi kejutan yang dibawa HP Envy x360. Menawarkan performa yang kencang dengan manajemen daya yang efisien, platform ini memberikan alternatif yang baik.

Didukung dengan spesifikasi yang di atas rata-rata, HP Envy x360 terbukti mampu diandalkan para pencipta konten. Mulai dari ilustrator, fotografer hingga video editor yang membutuhkan perangkat pendukung yang mumpuni. Desain cantiknya yang sejalan dengan konsep lini ENVY juga menjadi bonus tersendiri bagi pengguna yang mengidamkan laptop dengan nilai estetika tinggi.

Bagi Anda yang berminat, informasi penjualan HP Envy x360 13-ag0022au bisa dilihat di situs resmi HP.

Komentar

Beri komentar

Close