Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Hadir di Indonesia, Vivo Y91 Tawarkan Layar Ultra All Screen dan Baterai 4030 mAh dengan Harga Terjangkau

Vivo punya jagoan baru untuk meramaikan persaingan di level harga yang terjangkau, atau lebih tepatnya kurang dari 2 juta rupiah. Disebut Vivo Y91, smartphone ini tampil dengan desain kekinian yang mirip V11 dan dibekali baterai besar.

Layar Ultra All Screen

Vivo Y91

Vivo Y91 adalah smartphone yang mengadopsi teknologi layar Ultra All Screen, dengan ukuran 6,22 inci HD. Disebut Ultra All Screen karena notch atau poninya berukuran kecil, dan bezel di sekeliling layar pun tipis.

Ini membuat ratio screen-to-body dari Vivo V11 mencapai 88,6 persen. Selain membuat dimensi keseluruhan menjadi lebih ramping, layar yang lebih luas juga membuat pengguna lebih nyaman saat menikmati berbagai konten.

Yang lebih menarik, Vivo Y91 juga menyajikan varian warna Starry Black dengan gradasi yang menawan, yang kurang lebih sama dengan seri V11. Menurut Vivo, perpaduan warna hitam dan biru yang berkilau memberi kesan seperti pemandangan luar angkasa.

Beralih ke sektor performa, Vivo Y91 mengandalkan prosesor octa-core 1.95 GHz yang ditemani dengan RAM 2 GB. Memori internalnya berkapasitas 16 GB dan bisa ditambahkan lewat slot microSD.

Untuk urusan fotografi, Vivo Y91 punya kamera belakang ganda yang terdiri dari 13 megapixel + 2 megapixel, serta kamera selfie 8 megapixel. Vivo tak lupa menambahkan fitur pendukung kamera seperti AI Face Beauty dan AI Dual Camera untuk menciptakan efek bokeh.

Smartphone dengan baterai 4030 mAh juga didukung beberapa opsi keamanan, antara lain sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang ponsel serta Face Access.

Vivo Y91 2

Harga menggiurkan

Vivo Y91 saat ini sudah bisa dibeli dengan harga Rp1.999.000, melalui toko resmi Vivo Indonesia di Blibli.com. Selama masa promosi, Vivo menyediakan beberapa bonus menggiurkan seperti free voucher MAP Rp50.000 dan Bluetooth Speaker secara cuma-cuma.

Tertarik? Langsung saja kunjungi tautan berikut ini.

Satu komentar

  1. Secara umum, hp ini cukup okey, walaupun tampilan bodynya (menurut saya @tuan_ibem) lebih pas buat cewek

Back to top button