Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Xiaomi Resmi Buka Authorized Mi Store Pertama di Bali

Xiaomi akhirnya membuka Authorized Mi Store pertamanya di Bali. Lewat kehadiran gerai resmi ini, Xiaomi berharap dapat menjawab kebutuhan pelanggan dan Mi Fans, khususnya yang berada di Pulau Dewata.

Produk komplit

Authorized Mi Store Denpasar Bali

Authorized Mi Store yang berlokasi Jl. Teuku Umar no.99, Denpasar, Bali ini merupakan ruko dua lantai dengan luas 200 meter persegi. Baik di lantai dasar maupun lantai dua, Xiaomi menyuguhkan rangkaian produk unggulan mereka secara komplit dari berbagai kategori.

“Kami rasa memang sudah saatnya kami buka di Bali, karena melihat animo masyarakat yang luar biasa,” ujar Djohan Sustanto, Director Erajaya Group dalam acara pembukaan yang dihadiri Yangcanggih.com, Minggu (11/11).

Selain itu, keberadaan Authorized Mi Store di Bali juga tak lepas dari potensi pulai ini sebagai pusat budaya dan seni di Indonesia, dan juga merupakan salah satu tujuan wisata terkenal di dunia.

Authorized Mi Store Bali 3

Terbukti, pada acara pembukaan kemarin ratusan Mi Fans sudah antre sejak pagi demi menjadi yang pertama membeli produk-produk Xiaomi, serta mendapatkan produk impiannya dengan potongan harga yang menggiurkan selama Grand Opening.

Di dalam toko tersebut, pengunjung dapat langsung mencoba berbagai smartphone paling anyar seperti Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite, serta deretan perangkat lainnya antara lain Redmi 6, Redmi S2, Mi A2, Mi A2 Lite, dan pastinya POCOPHONE F1.

Authorized Mi Store Bali 2

Ada pula beragam produk ekosistem unggulan mulai dari Mi Band, Mi Powerbank, hingga Mi Bluetooth Speaker. Bahkan, produk-produk seperti Mi City Sling Bag, Mi City Backpack, serta TS Sunglasses juga tersedia.

Banyak promo selama Grand Opening

Seperti disebutkan di atas, selama acara Grand Opening Authorized Mi Store di Bali, Xiaomi menawarkan beragam diskon menarik. Contohnya Mi Band 2 yang hanya dibanderol Rp99.000, Mi In-Ear Headphone Basic sehaga Rp9.900, Mi City Sling Bag seharga Rp99.000, serta Mi Sport Bluetooth yang dijual Rp149.000 dari harga normal Rp379.000 (selama persediaan masih ada).

Authorized Mi Store Bali 1

Dari kategori smartphone, Mi Fans bisa membeli Mi A1 (4GB/64GB) seharga Rp2.499.000 dengan bonus (gratis) berupa power bank 10.000 mAh, Mi Band 2, Hardcase, serta screen protector. Ada pula Mi A2, Mi A2 Lite, Redmi S2, dan Redmi Note 5 yang masing-masing diberi cashback sebesar Rp200.000. Sedangkan untuk Redmi 6 pembeli bisa mendapatkan cashback hingga Rp300.000.

Back to top button