KomputerLaptopNews

Siap Bertarung di Indonesia, NEXSTGO Umumkan Laptop AVITA LIBER dan NEXTSGO PRIMUS

Bidik segmen berbeda, harga jual cukup kompetitif

Pasar komputasi tanah air kehadiran pendatang baru. Setelah sukses hadir di Hongkong, Taiwan, Singapura, Malaysia, dan Thailand, hari ini (8/11/2018) NEXTSGO, yang merupakan perusaahaan teknologi inovasi asal Hongkong meresmikan kehadirannya di Indonesia. Debut perdananya ini ditandai dengan diumumkannya 2 brand laptop yakni NEXSTGO dan AVITA.

Laptop stylish dengan konsep lifestyle

NEXSTGO dan AVITA adalah 2 brand laptop dengan konsep dan target pasar yang berbeda. AVITA diposisikan sebagai brand laptop dengan konsep lifestyle untuk para anak muda yang gemar tampil gaya.

Tidak heran laptop perdananya yang diberi nama AVITA LIBER datang dengan bodi alumunium yang dilapisi beragam pilihan warna sangat memikat. Desainnya pun sangat ramping dengan ketebalan bodi hanya 5mm dan bobot sekitar 1,37 Kg.

Tercatat ada 15 pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan gaya dan selera pengguna. Bahkan, kedepannya AVITA LIBER bisa dipesan khusus dengan tampilan dan desain sesuai pesanan pengguna.

AVITA LIBER tersedia dengan 3 pilihan layar yaitu 13.3 inci dan 14 inci dengan beragam konfigurasi spesifikasi. Kendati demikian, untuk saat ini yang diluncurkan di Indonesia adalah model dengan layar IPS Full HD 13.3 inci yang ditenagai prosesor Inte Celeron, RAM 4GB, SSD dengan kapasitas 128GB dan Windows 10. Menariknya, sebagai bonus pengenalan, setiap pembelian AVITA LIBER pengguna akan mendapatkan upgrade prosesor gratis dari Intel Celeron ke Intel Pentium.

Laptop komersial yang tangguh

Untuk laptop kedua, NEXSTGO, adalah brand laptop yang ditujukan untuk segmen komersial. NEXSTGO PRIMUS adalah laptop perdana NEXSTGO untuk pasar Indonesia.

Laptop yang cocok untuk para pelaku bisnis ini datang dengan bodi magnesium yang ringan sekaligus tangguh sesuai standar uji militer Amerika Serikat. Seperti kebanyakan laptop di segmen komersial, rancangan bodinya tahan bantingan, tahan tumpahan air, tahan debu dan sanggup bertahan di suhu ekstrim.

NEXSTGO PRIMUS tersedia dengan pilihan ukuran layar IPS 14 inci (NX101) dan 15.6 inci (NX201) yang resolusinya Full HD. Di sektor spesifikasi, PRIMUS hadir dengan pilihan prosesor dari Intel Core i3, Intel Core i5, dan Intel Core i7 generasi kedelapan dengan opsi vPro. Sistem laptop ini juga mendukung RAM hingga 16GB, dan menawarkan kapasitas dengan opsi SSD hingga 512GB, hard disk hingga kapasitas 1TB dan dukungan Intel Optane 32GB.

AVITA LIBER saat ini sudah bisa di pre-order melalui JD.ID dengan harga jual Rp4.399.000. Sementara NEXSTGO PRIMUS baru akan tersedia di bulan Desember 2018 dan harga jualnya akan berada di kisaran mulai dari US$1200.

Komentar

Beri komentar

Close