Acara LokalLiputanMobile GadgetNewsSmartphone

Sambut AFF Suzuki Cup 2018, Vivo Gelar Kampanye ‘V11 Pro Indonesia Juara’

Vivo Indonesia menggelar kampanye bertajuk ‘V11 Pro Indonesia Juara’ dalam rangka menyambut AFF Suzuki Cup 2018 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Menurut Vivo, ada dua program utama dalam kampanye mereka kali ini.

Program pertama adalah mendukung siaran langsung pesta sepak bola se-Asia Tenggara tersebut di stasiun TV RCTI sebagai Official Broadcaster AFF Suzuki Cup 2018-2020. Sedangkan yang kedua, Vivo juga berkolaborasi dengan Shopee melalui promosi “Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!” selama gelaran AFF Suzuki Cup 2018.

“Kampanye “V11 Pro Indonesia Juara“ ini kami hadirkan juga sebagai bentuk apresiasi dan support bagi persepakbolaan Indonesia, sekaligus melengkapi rangkaian kejutan kolaborasi Vivo pada tahun 2018,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Terkait program V11 Pro Full Cashback bersama Shopee, Vivo menjelaskan bahwa konsumen yang membeli V11 Pro melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee akan mendapatkan kesempatan full cashback senilai pembelian Vivo V11 Pro jika Indonesia memenangkan AFF Suzuki Cup 2018.

Program ini dibuka mulai 7 November hingga 25 November 2018. Untuk berpartisipasi, konsumen hanya perlu membeli produk Vivo V11 Pro Champion Phone selama periode promo melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee. Setelah sukses melakukan pembayaran, konsumen V11 Pro pun akan secara otomatis terdaftar mengikuti promo.

Apabila tim Indonesia menjadi pemenang dalam laga final AFF Suzuki Cup 2018, maka konsumen yang terdaftar akan menerima full cashback senilai pembelian V11 Pro yaitu Rp4.999.000,- dalam bentuk Shopee coin yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi lainnya di Shopee. Info lebih lanjut bisa dilihat di tautan berikut ini.

Komentar

Beri komentar

Close