e-commerceNews

5 Kiat Mudah Beli Barang Idaman dengan Harga Miring di Kampanye Belanja 11.11 2018 di Lazada

Berburu barang murah kini tidak hanya terbatas datang ke mall saat Midnite Sale atau Clearance Sale. Selama beberapa tahun terakhir, berbagai e-commerce telah mengadakan banyak event yang memberikan penawaran spesial untuk banyak produk.

Salah satu dari ajang belanja online yang dinantikan adalah 11.11 yang jatuh pada tanggal 11 November. Untuk tahun 2018, Lazada telah menyiapkan kampanye belanja 11.11 yang lebih seru.

Lalu apa saja yang harus disiapkan untuk mendapatkan penawaran terbaik dengan efektif saat kampanye belanja 11.11? Berikut kiat-kiat praktisnya.

1. Tentukan dana yang ingin dikeluarkan selama 11.11
Oke, ini memang langkah yang sangat klise. Tapi banyak konsumen yang kemudian menyesal karena tidak menentukan jumlah dana yang dikeluarkan saat berbelanja. Alih-alih menikmati penghematan, konsumen malah melakukan pemborosan.

Jika sudah menentukan besaran dana, pastikan Anda berkomitmen untuk mematuhi batasan maksimum belanja tersebut.

2. Pilih barang-barang yang akan dibeli sebelum 11.11
Sebelum tanggal 11 November, pastikan Anda sudah memilih barang yang akan dibeli. Cari info ulasan produk jika masih bingung menentukan produk mana yang dipilih. Misalnya sebelum membeli gadget, Anda bisa membaca ulasan atau panduan belanja di YANGCANGGIH.COM.

3. Masukkan ke troli dulu
Setelah menemukan laman produk, masukkan produk yang dibeli tersebut ke dalam troli. Tapi jangan checkout atau selesaikan transaksi pada saat itu. Tunggu tanggal 11 November. Untuk sebagian barang, harga akan bisa berubah menjadi lebih murah pada tanggal tersebut.

4. Ikuti permainan untuk mendapatkan kupon diskonnya
Lazada telah menyiapkan beberapa aktivitas online yang menarik. Salah satu yang paling menarik adalah Wonderland. Ini merupakan permainan dalam bentuk kota virtual yang dipenuhi brand-brand favorit konsumen Indonesia. Di sini, para pengunjung bisa bermain pada jam-jam yang telah ditentukan untuk mendapatkan voucher promo.

Kemudian juga ada Shake It. Cukup goyangkan ponsel pada periode yang telah ditentukan agar bisa mendapatkan voucher belanja. Anda juga bisa bermain Slash It. Di sini Anda bisa meminta referensi dari teman-teman mereka untuk mendapatkan potongan harga produk yang ingin dibeli. Semakin banyak yang berpartisipasi, semakin tinggi potongan harga yang akan diberikan. Tiga pelanggan yang beruntung akan dipilih setiap harinya.

Lazada juga menyediakan Flash Sale khusus yang menyediakan beberapa produk pilihan dengan harga amat menarik. Pada tanggal 11 November, Lazada telah menyiapkan 11x Flash Sale dalam 1 hari.

5. Siapkan metode pembayaran saat tanggal 11.11
Sebelum menyelesaikan transaksi, pastikan semua alat pembayaran telah siap sedia. Misalnya, bagi yang akan bertransaksi dengan kartu kredit, pastikan batas kredit telah mencukupi. Begitu juga yang ingin bertransaksi dengan sistem pembayaran lain. Pastikan saldo di rekening sudah memadai sesuai dengan dana yang dialokasikan.

Ajang kampanye belanja 11.11 memang selalu dinantikan. Pasalnya ada beberapa barang yang memang mendapatkan diskon gila-gilaan. Jadi walaupun menjanjikan diskon yang fantastis, Anda tetap harus cermat memantau harga barang idaman agar dapat membelinya dengan harga yang miring. Semoga kiat di atas bisa membantu. Selamat berbelanja ya!!

Komentar

Beri komentar

Close