Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Benro RedDog R1: Gimbal 3 Axis Ringkas dengan Handle Fleksibel

Cocok untuk kamera DSLR dan Mirrorless

Populer dengan produk tripod, monopod dan aksesoris, Benro kini ikut bersaing di pasar gimbal 3 axis untuk mendukung pengambilan video. Produk perdananya, Benro RedDog R1, hadir dengan rancangan yang ringkas sehingga akan lebih mudah diajak berpergian.

Handle fleksibel untuk menyesuaikan sudut pengambilan gambar

Selain desain yang ringkas, keunggulan lain yang ditawarkan Benro RedDog R1 adalah handle yang fleksibel. Bagian handle RedDog R1 punya rancangan yang unik karena bisa diubah dengan cepat dan mudah untuk menyesuaikan sudut pengambilan gambar.

Di mode handle Upright, Anda bisa menggunakan gimbal ini seperti gimbal pada umumnya untuk mengambil gambar dengan sudut pengambilan gambar standar dari atas atau medium. Sementara di mode handle Carry, Anda bisa menjinjing gimbal ini untuk pengambilan gambar yang lebih kreatif dari sudut bawah.

Baterai hingga 12 jam

Benro RedDog R1 ditenagai dengan baterai isi ulang yang bisa tahan hingga 12 jam untuk sekali isi ulang baterai. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir baterainya akan cepat habis saat pengambilan gambar. Gimbal ini juga sangat kokoh karena bisa dipasang dengan kamera dan lensa hingga bobot total 1,3 Kg.

3 mode pengambilan gambar

Untuk mempermudah pengguna melakukan pengambilan gambar, Benro RedDog R1 dilengkapi 3 mode pengambilan gambar. Diantaranya, Universal Follow, Locked-Down dan Horizontal Follow. Dengan 3 mode ini pengguna bisa megatur Benro RedDog R1 untuk menjaga kamera agar tetap terkunci pada subyek sambil bergerak.

Sebagai pelengkapnya, Benro RedDog R1 juga didukung dengan aplikasi mobile. Lewat aplikasinya ini Anda bisa mengendalikan Benro RedDog R1 lewat smartphone, mengambil panorama, membuat timelapse hingga melakukan update firmware.

Benro RedDog R1 saat ini sudah tersedia melalui situs Benro. Harga jualnya dipatok US$399.

Komentar

Beri komentar

Close