Audio VideoMobile GadgetNews

Xiaomi Mi AirDots Youth Edition: In-Ear Headphone Tanpa Kabel yang Ramah di Kantong

Baterai bisa hingga 12 jam

Pertarungan headphone nirkabel dengan konsep true wireless seperti Apple Airpods semakin memanas. Menyusul Honor dengan produk FlyPods, Xiaomi mengumumkan kehadiran Mi AirDots Youth Edition.

Baterai bisa hingga 12 jam

Tidak seperti Honor FlyPods yang mengadopsi desain mirip Apple AirPods, Xiaomi Mi AirDots Youth Edition desainnya berbeda. In-ear headphone ini hadir dengan desain yang mirip earbud bluetooth pada umumnya. Desainnya cukup mungil lengkap dengan panel sentuh di permukaan bodinya yang bisa digunakan untuk menjawab panggilan telefon atau mengendalikan musik yang sedang didengar. Sementara untuk menghasilkan suara Xiaomi Mi AirDots Youth Edition mengandalkan driver berukuran 7,2mm.

Xiaomi Mi AirDots Youth Edition bisa terhubung ke smartphone lewat konektivitas Bluetooth 5.0. Berkat Bluetooth 5.0 yang lebih irit daya, baterainya bisa digunakan hingga sekitar 4 jam tanpa henti. Dengan dukungan casenya yang bisa digunakan sebagai medium untuk isi ulang baterai, Anda bisa menggunakan Xiaomi Mi AirDots Youth Edition hingga sekitar 12 jam.

Harga jual sangat terjangkau


Xiaomi Mi AirDots Youth Edition tersedia dengan pilihan warna putih dan akan dijual mulai tanggal 11 November 2018 di negara asalnya China lebih dulu. Seperti produk Xiaomi yang lain, Xiaomi Mi AirDots Youth Edition juga dijual dengan harga yang sangat ramah di kantong. Untuk membawanya pulang Anda hanya perlu menyiapkan US$29 atau sekitar 430 ribu Rupiah saja. Berminat?

Komentar

Beri komentar

Close