Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)NewsPromo

Wonderland Lazada, Game Seru untuk Mendapatkan Voucher Belanja di Kampanye Belanja 11.11 2018

Memberikan potongan harga berupa kupon teryata sudah dianggap sebagai cara yang kuno. Nah, Lazada Indonesia punya cara seru untuk membagi-bagikan kupon voucher dan diskon.

Dengan Wonderland, Lazada menghadirkan atraksi unik yang dapat menambah keseruan berbelanja online di kampanye 11.11 2018. Secara singkat, Wonderland adalah sebuah permainan yang bisa dinikmati oleh para konsumen melalui platform Lazada.

wonderland 11.11 Festival Belanja Online Terbesar 2018

Di game Wonderland ini, Anda akan memasuki kota virtual dengan banyak toko virtual dari para brand dan top sellers (UKM) yang bisa dikunjungi para pelanggan. Nantinya, akan tersedia kotak harta karun di toko-toko virtual tersebut pada waktu tertentu yang akan memberikan voucher belanja untuk para pelanggan Lazada. Voucher yang diberikan juga istimewa karena hanya muncul saat Anda memainkan Wonderland.

Adapun toko-toko virtual yang ada di Wonderland cukup lengkap. Anda bisa membeli produk teknologi keluaran brand dunia seperti Samsung, HP, OPPO, Asus, atau produk olahraga seperti Converse, Vila, hingga makanan kucing dari Whiskas. Intinya, semua barang kebutuhan keluarga dari ayah, ibu, anak akan bisa didapatkan di sini.

Lazada wonderland 11.11 2018

Untuk memainkan Wonderland, perhatikan jam mainnya. Tanggal 1-7 November, Anda bisa bermain di pukul 11.00 dan 17.00 (WIB). Sementara tanggal 8-10 November, jam mainnya lebih banyak yaitu 11.00, 17.00 dan 21.00. Bagi yang sudah ingin mencoba memainkan Wonderland, bisa langsung klik tautan ini.

Satu komentar

Back to top button