Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

HyperDrive for iPad Pro: Aksesoris Hub USB-C Pertama untuk iPad Pro 2018

Bawa beragam model port konektivitas

Tidak seperti iPhone dan iPad yang lain, iPad Pro 2018 adalah perangkat Apple pertama yang meninggalkan port Lightning dan mengusung konektivitas USB-C. Nah, untuk menyambut kehadiran iPad Pro 2018 ini pabrikan aksesoris Hyper meluncurkan aksesoris perdana untuk iPad Pro 2018 yang diberi nama HyperDrive for iPad Pro.

Konektivitas lengkap

HyperDrive for iPad Pro adalah aksesoris hub USB-C pertama untuk iPad Pro 2018. Dibalik rancangannya yang ringkas dan tampil senada dengan iPad Pro 2018, perangkat ini membawa beragam model port konektivitas tambahan yang sangat lengkap untuk iPad Pro 2018.

Dengan demikian, Anda bisa dipermudah untuk terhubung ke perangkat lain atau bisa juga menghubungkan beragam aksesoris seperti keyboard, mouse, hingga hard disk eksternal untuk menunjang produktivitas dengan iPad Pro 2018.

Tercatat ada 6 port konektivitas yang bisa ditemukan di HyperDrive for iPad Pro. Keenam port ini diantaranya port HDMI yang mendukung konten 4K, 3.5mm Audio Jack, slot kartu memori SD, slot kartu memori Micro SD, port USB-A 3.0 dan port USB-C Power Delivery yang bisa digunakan untuk isi ulang baterai iPad saat perangkat ini terpasang.

HyperDrive for iPad Pro tersedia dengan dua pilihan warna yaitu Space Gray dan Alumunium Silver. Rencananya perangkat ini akan mulai tersedia di pasaran bulan Desember 2018 nanti dengan harga jual yang dipatok US$100 atau sekitar 1,5 juta Rupiah.

Komentar

Beri komentar

Close