Gadget GuideGadget of the WeekNewsPilihan

Gadget of the Week #15 2018: HP Envy x360, Paduan Harmonis antara Desain dan Performa

Andalkan performa untuk memenuhi kebutuhan content creator

Dalam beberapa tahun terakhir, profesi pencipta konten alias content creator mendadak naik daun. Namun di balik potensi menjalani profesi tersebut secara serius, para pencipta konten juga membutuhkan alat bantu yang handal.

Dan itulah salah satu sebab mengapa kami memutuskan HP Envy x360 sebagai gadget pilihan terbaik untuk minggu ini.

Ringan & cantik, tapi bertenaga

Mencermati desainnya, HP Envy x360 memiliki tampilan modern dan cantik. Paduan garis tajam di beberapa detail serta ujung melengkung yang halus, memberikan kesan futuristik. Selain bodinya tipis (14,9mm), bobotnya juga cukup ringan. Hanya sekitar 1,3 kg. Ini membuatnya sedikit lebih ringan dibandingkan kebanyakan laptop dengan layar 13 inci.

Keunggulan utama HP Envy x360 lainnya terletak pada performanya yang kini mengandalkan prosesor AMD Ryzen. Tersedia dua varian yaitu dengan AMD Ryzen 5 2500U dan GPU AMD Radeon Vega 8 serta dengan Ryzen 7 2700U dan GPU AMD Radeon RX Vega 10. Kedua varian ini sama-sama mengemas RAM DDR4 8GB dan SSD NVMe M.2 berkapasitas 512GB.

Dirancang untuk pencipta konten dan pekerja kreatif

Performa HP Envy x360 sendiri amat memadai untuk kebutuhan pekerja konten yang butuh menyunting foto dan video secara ekstensif. Apalagi layar HP Envy x360 dapat diputar hingga menjadi tablet. Tidak hanya itu, HP juga telah menyertakan stylus untuk memudahkan saat membuat sketsa atau ilustrasi langsung di layar.

HP Envy x360 dapat dimiliki mulai dari harga Rp15.299.000 (versi AMD Ryzen 5). Informasi pembelian bisa dilihat di situs www.hpshopping.id.

Guna memberikan informasi gadget yang layak beli, YANGCANGGIH.COM menghadirkan kolom baru yaitu Gadget of the Week. Tiap minggu kami akan memilih gadget yang kami rekomendasikan untuk dibeli. Kriteria pemilihan cukup bervariasi, mulai dari keunikan gadget, keseimbangan performa dan value, harga baru yang lebih murah hingga teknologi terbaru yang dikemasnya.

Komentar

Beri komentar

Close