Quantcast
AndroidAplikasie-commerceiOS (iPhone/iPad)News

Mendukung Pelaku UKM dan Brand di Indonesia, Lazada Luncurkan Kampanye 11.11 dengan Diskon Terbesar di 2018

Pesta belanja online selalu menarik perhatian. Meneruskan tradisi yang sudah berlangsung beberapa tahun belakangan ini, Lazada akan meluncurkan mega campaign 11.11. Ada banyak manfaat bagi para pelanggan untuk 11.11. Ini merupakan festival diskon terbesar selama 24 jam. Pada tanggal 11 November 2018, pelanggan akan dapat menikmati diskon hingga 90%, program pengiriman gratis dan penawaran lainnya yang tersedia dari ribuan mereka Lazada Indonesia di LazMall dan penjual UKM.

lazada 11 11 campaign

Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk para pemburu tawaran-tawaran menarik di Indonesia, berikut adalah program menarik 11.11 dari Lazada :

Wonderland

wonderland 11.11 Festival Belanja Online Terbesar 2018

Program terbaru dari Lazada untuk menambah keseruan di 11.11. Wonderland adalah sebuah permainan yang bisa dinikmati oleh para konsumen melalui platform Lazada. Di game Wonderland ini, Anda akan measuki kota virtual dengan banyak toko virtual dari para brand dan top sellers (UKM) yang bisa dikunjungi para pelanggan. Menariknya, akan tersedia kotak harta karun di toko-toko virtual tersebut pada waktu tertentu yang akan memberikan voucher belanja untuk para pelangan Lazada. Pelanggan dapat menggunakan program game belanja virtual ini pada tanggal 1 – 11 November.

Shake It
Pelanggan dapat menggoyangkan handphone mereka untuk mendapatkan lebih banyak voucher belanja dengan fitur Shake It. Lazada telah menyiapkan jadwal untuk fitur Shake It dan pelanggan dapat menggoyangkan handphone mereka pada periode yang sudah ditentukan sebelumnya. Fitur ini telah tersedia sejak tanggal 1 November dan para pelanggan harus sering membuka aplikasi Lazada untuk melihat jadwal yang sudah ditentukan.

Slash It
Program ini cukup unik, pelanggan bisa meminta referensi dari teman-teman mereka untuk mendapatkan potongan harga produk yang ingin mereka beli. Semakin banyak yang berpartisipasi dalam memotong harga, semakin tinggi potongan harga yang akan diberikan. Tiga pelanggan yang beruntung akan dipilih setiap harinya. Slash It akan tersedia mulai tanggal 1 November dan akan berakhir pada 11 November.

Flash Sale
Flash Sale adalah suatu program untuk mendapatkan harga yang PALING MENARIK (hampir gratis) dari Lazada. Pada 11 November, Lazada telah menyiapkan 11x Flash Sale dalam 1 hari. Sebagian besar produk yang tersedia di Flash Sale adalah produk paling populer sesuai permintaan pasar. Para pelanggan dapat melihat jadwal Flash Sale langsung di Lazada.

Jadi bagi yang ingin memanfaatkan penawaran menarik pada tanggal 11 November 2018, dapat mengunjungi situs Lazada atau mengunduh aplikasinya.

Back to top button