Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech G502 HERO: Semakin Akurat Berkat Sensor HERO 16K yang Revolusioner

Tetap mempertahankan desain ikonik Logitech G502

Kembali membidik para gamers, Logitech mengumumkan ketersediaan mouse gaming Logitech G502 HERO. Generasi penerus dari Logitech G502 ini tetap mempertahankan desain orisinilnya yang ikonik namun membawa peningkatan kinerja yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Logitech G502 HERO 1

Sensor revolusioner

Sesuai namanya, Logitech G502 HERO mengusung teknologi sensor HERO (High Efficiency Rated Optical) 16K yang merupakan sensor terbaik, terakurat dan paling efisien di jajaran Logitech G.

Logitech G502 HERO 2

Sensor ini memiliki lensa dan algoritma tracking baru untuk mencapai tingkat presisi tinggi tanpa efek acceleration, smoothing atau filtering di seluruh rentang DPI. Sensor revolusioner Logitech G ini juga memiliki kecepatan tracking melebihi 400 IPS dan akurasi tertinggi di sepanjang rentang 16.000 DPI.

Sesuaikan gaya pengguna

Untuk menyesuaikan gaya permainan gamer, mouse ini memiliki 11 tombol makro yang dapat diatur dan diprogram, didukung sistem pemberat tambahan yang dapat disesuaikan dengan lima bobot 3.6g dan tersedia fitur hyper scroll dual-mode.

Sebagai pelengkap, gamer juga dapat mengatur sistem pencahayaan mouse ini lewat fitur LIGHTSYNC RGB dan tersedia memori onboard yang dapat menyimpan sampai dengan lima profil pengaturan mouse.

Nyaman digunakan

Dengan tetap mempertahankan desain ikonik yang mirip pendahulunya, Logitech G502 HERO mampu menyajikan kenyamanan tertinggi dan kinerja lebih optimal dengan grip berbahan karet dan bertekstur di bagian samping bodinya.

Pembaruan lain, Logitech G502 HERO kini juga datang dengan Switch mekanikal terbaru yang dikembangkan bersama Omron. Switch ini diklaim lebih tangguh dengan daya tahan hingga 50 juta kali klik.

Jika berminat Logitech G502 HERO Gaming Mouse saat ini sudah tersedia di pasaran Indonesia dengan pilihan warna hitam. Harga jualnya dipatok Rp1.199.000.

Back to top button