Quantcast
Mobile GadgetNews

Resmi Dibuka, Indocomtech 2018 Sajikan Beragam Program dan Diskon Menarik

Indocomtech 2018 resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC) mulai hari ini, Rabu (31/10). Pameran teknologi informasi dan komunikasi yang digelar setiap tahun tersebut telah memasuki gelaran ke-26.

Banyak program menarik dan produk baru

Indocomtech 2018 1

Indocomtech 2018 hadir melalui kolaborasi antara APKOMINDO Indonesia dengan Traya Events. Untuk pameran tahun ini, pihak penyelenggara menyiapkan banyak program menarik serta pameran produk terbaru dari berbagai brand.

Tahun ini, Indocomtech mengangkat tema ”Technology for Everyone” yang merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang dalam memanfaatkan peranti berteknologi modern. Agenda-agenda seperti pameran inovasi teknologi karya anak bangsa, clearance sale dengan diskon sampai dengan 90 persen, hingga doorprize bagi para pengunjung siap meramaikan Indocomtech 2018.

Indocomtech 2018 2

Ada pula sejumlah program talk show untuk memberikan edukasi ke publik mengenai perkembangan pesat teknologi di berbagai sektor industri. Beberapa di antaranya adalah Peran Teknologi di Era Digital pada Industri Musik dan Showbiz, Profitability vs Growth, dan Blockchain is the Future.

“Bedanya dengan tahun lalu, kita berbarengan dengan pameran di sebelah (IMOS), brand-brand yang ikut juga banyak yang berbeda, serta banyak acara yang sifatnya edukasi. Kita masih menjadi satu-satunya pameran yang merupakan tolak ukur perkembangan IT di Indonesia,” kata Bambang Setiawan,Presiden Direktur Traya Events.

Diskon menarik di booth Erafone

Indocomtech 2018 3

Di event tahun ini, Erajaya kembali berpartisipasi meramaikan pameran dengan sejumlah penawaran menariknya. Ada 3 booth utama yang digelar oleh Erajaya, yakni Samsung, Erafone, dan iBox. “Promonya berlipat, diskonnya sampai jutaan. Kita punya clearance sale diskonnya sampai 90 persen,” ujar Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya.

Selain Erajaya, Asus juga punya beberapa penawaran yang tak kalah menarik. Contohnya adalah promo diskon ZenFone Max Pro M1 hingga Rp300.000, dan ZenFone Live L1 hingga Rp100.000 untuk pembelian selama pameran Indocomtech 2018. Produk-produk dari kategori notebook serta laptop gaming (ROG) juga menjanjikan beragam promo seru lainnya.

Indocomtech 2018 diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang ada di Indonesia. Pameran yang berlangsung hingga tanggal 4 November 2018 ini menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang untuk hari Rabu & Kamis, serta Rp30.000 untuk Jumat, Sabtu dan Minggu.

Back to top button