Aksesoris GadgetHome GadgetMobile GadgetNewsVisual

Anker Nebula Capsule II: Kini Dilengkapi USB-C dan Google Assistant

Bisa hasilkan visual di resolusi 720p dengan dukungan Android TV

Proyektor mungil seukuran kaleng soda dari Anker, Nebula Capsule, kehadiran saudara baru. Generasi keduanya, Anker Nebula Capsule II resmi diumumkan dengan sederetan fitur baru yang lebih menjanjikan.

Bisa hasilkan visual di resolusi 720p

Dengan tetap mempertahankan desain yang sama seperti generasi pertamanya, Anker Nebula Capsule II kini semakin mumpuni dengan kemampuan proyeksi gambar di resolusi lebih tinggi. Anker Nebula Capsule II bisa memproyeksikan gambar yang lebih tajam di resolusi HD 720p, sementara Anker Nebula Capsule hanya bisa menghasilkan gambar di resolusi 854 x 480 pixel.

Dilengkapi USB-C

Anker Nebula Capsule II ditenagai dengan baterai yang kapasitasnya 10000mAh. Baterainya tersebut bisa digunakan hingga sekitar 3 jam. Untuk isi ulang baterainya yang berkapasitas besar, Anker kini melengkapi Nebula Capsule II dengan konektivitas USB-C. Berkat konektivitas tersebut baterainya bisa diisi ulang dengan lebih cepat lewat teknologi isi ulang cepat dari Anker.

Didukung Google Assistant


Seperti versi lawasnya, Anker Nebula Capsule II juga tetap menjalankan sistem operasi Android TV dengan dukungan fungsi Google Chromecast. Bedanya, Anker Nebula Capsule II kini mendukung fitur asisten virtual Google Assistant sehingga bisa dinavigasi lewat perintah suara.

Pembaruan lain, Anker Nebula Capsule II kini juga didukung dengan lampu lebih terang dengan tingkat pencahayaan hingga 200 lumens dan membawa speaker terintegrasi yang lebih bertenaga dengan output suara 8W. Untuk konektivitasnya, proyektor mungil ini telah dilengkapi port HDMI, USB, Aux-out, WiFi dan Bluetooth.

Anker Nebula Capsule II rencananya akan mulai tersedia di pasaran tahun 2019 nanti. Kendati demikian Anker sudah membuka pre-order melalui situs penggalangan dana Kickstarter dengan harga jual mulai US$399.

Komentar

Beri komentar

Close