Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech Capture: Bisa Permudah Vlogger Untuk Siaran Langsung dan Membuat Vlog

Hanya kompatibel dengan beberapa varian webcam Logitech

Webcam dari Logitech sudah didukung dengan software yang sudah cukup optimal untuk panggilan video. Namun, kemampuannya untuk siaran langsung atau live streaming masih amat terbatas. Untuk itulah Logitech kini menghadirkan software baru bernama Logitech Capture.

logitech capture 1

Fitur lebih banyak

Menurut Logitech, Logitech Capture diciptakan secara spesifik untuk para konten kreator seperti vlogger yang membutuhkan akses lebih ke beragam fitur kamera yang lebih komplit untuk mengoptimalkan kegiatan penciptaan konten mereka.

Lewat Logitech Capture kini pengguna bisa menemukan fitur perekaman dari beragam sumber, dan software ini juga bisa membantu pengguna untuk siaran langsung ke platform seperti YouTube. Untuk hasil perekaman video yang lebih optimal, Logitech Capture memungkinkan pengguna untuk mengakses beragam opsi pengaturan kamera.

Opsi yang tersedia tidak hanya mencakup pengaturan gelap terang saja, tapi juga tersedia filter, mengatur output resolusi, menggerakan kamera dengan efek zoom, pan dan tilt, menambah elemen seperti bingkai, merekam video dengan format vertikal yang ideal untuk smartphone dan masih banyak lagi.

Hanya kompatibel dengan webcam tertentu

Meski menawarkan fitur yang sangat lengkap, sayangnya tidak semua pengguna webcam Logitech bisa menikmati software ini. Logitech Capture saat ini hanya kompatibel degan 3 model webcam Logitech saja yakni Logitech C920, C922 dan BRIO 4K Pro.

Logitech Capture yang masih dirilis dalam versi Beta ini kompatibel dengan PC yang menjalankan sistem operasi minimal Windows 7 atau diatasnya. Jika penasaran ingin mencobanya, Logitech Capture bisa diunduh gratis melalui situs Logitech.

Back to top button