Quantcast
Foto & VideoKamera MirrorlessNewsPrinter Foto

Fujifilm Learning Center Pertama di Indonesia Resmi Dibuka di STC Senayan, Jakarta

Salah satu cara untuk memperbaiki kualitas hasil foto adalah dengan meningkatkan kemampuan. Guna memenuhi hal itu, Fujifilm Indonesia secara resmi membuka FUJIFILM Learning Center bagi para pecinta kamera Fujfilm.

Fujifilm Learning Center 1

Dalam acara pembukaan FUJIFILM Learning Center, Takashi Miyako – General Manager Corporate Planning Division PT Fujifilm Indonesia mengungkapkan,“Fujifilm secara konsisten memberikan nilai tambah kepada para pengguna setia kamera Fujifilm dan komunitas fotografer, salah satunya melalui kehadiran FUJIFILM Learning Center.”

FUJIFILM Learning Center pertama di Indonesia ini berlokasi di gedung Senayan Trade Center Lantai 3, Jakarta. Di FUJIFILM Learning Center ini, telah disediakan beragam fasilitas dan jadwal workshop fotografi dari para fotografer profesional.

“Di FUJIFILM Learning Center, kami memfasilitasi komunitas – komunitas pengguna kamera Fujifilm untuk dapat memperoleh insight mengenai fotografi di kelas – kelas workshop atau meningkatkan kemampuan fotografi mereka dengan praktik secara langsung di studio foto yang ada di sini tentunya dengan produk unggulan dari Fujifilm,”tutup Anggiawan.

https://www.instagram.com/p/BpE7dgxFm5Y/?hl=id&taken-by=yangcanggih

Selain memiliki ruangan studio yang luas, FUJIFILM Learning Center juga dilengkapi peralatan fotografi terkini keluaran Fujifilm, set up studio fotografi serta perlengkapan studio fotografi. yang akan membuat para pengunjungnya dapat secara total mempelajari dan meningkatkan teknik fotografi sekaligus merasakan langsung kecanggihan produk electronic imaging Fujifilm seperti kamera dan lensa Fujinon.

2 komentar

Back to top button